GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta

GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advertorial, Artikel Giveaway, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta
link : GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta

Baca juga


GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta

Hi Guys, 

Semoga weekend kalian so far menyenangkan ya. Kali ini Jalan2Liburan mau bagi-bagi giveaway nih, bekerjasama dengan Alila Hotel Jakarta, kita punya 2 tiket masuk acara Singles Love Fest yang diadakan oleh Hotel Alila Jakarta yang ngetop itu. 



Singles Love Fest adalah pesta Valentine yang akan diadakan tanggal 13 Februai 2016 dan diramaikan dengan penampilan DJ hits, dan tersedia juga barbecue buffet di pinggir kolam renang Alila Jakarta, seru bangeth kan ! 


Kamu mau dapat tiket masuk GRATIS ini gak? 


Caranya gampang banget :

# Kalau kamu follow akun Twitter @Jalan2Liburan , tinggal RT aja tweet ( pinned tweet ) disana dan jangan lupa follow juga akun Twitter @AlilaJakarta ya ! 

www.twitter.com/jalan2liburan


# Kamu gak punya Twittter? Gampang ! 
Tulis aja di kolom komen nama lengkap kalian dan jangan lupa share postingan ini di salah satu sosial media yang kalian punya. 

Ada 2 pemenang yang akan dipilih dan masing-masing pemenang boleh membawa 1 orang juga ke acara Singles Love Fest.

Ditunggu partisipasinya dan good luck ! :)




Demikianlah Artikel GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta

Sekianlah artikel GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2016/02/giveaway-2-tiket-singles-love-fest.html

0 Response to "GIVEAWAY : 2 Tiket Singles Love Fest - Alila Hotel Jakarta"

Post a Comment