Chasing Snows to Botrange

Chasing Snows to Botrange - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chasing Snows to Botrange, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belgium, Artikel Europe, Artikel Winter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chasing Snows to Botrange
link : Chasing Snows to Botrange

Baca juga


Chasing Snows to Botrange



Sekitaran 2 minggu lagi musim dingin akan berakhir, yaaay! Dan ternyata saya belum sempat menulis cerita mengenai musim dingin ini di blog. Alasan nya sih sederhana saja, kebetulan musim dingin tahun ini cukup singkat saya rasakan karena sebulan penuh berada di Indonesia. Saya kembali lagi tiba di Belgia sebelum tahun baru dan sampai hari ini rasanya musim dingin masih bersahabat, bersahabat disini artinya tidak kurang dari minus 5 dan ini sudah cukup bisa senang ( winter terburuk yang pernah saya alami adalah minus 20 )

Dataran rumah kita memang rendah sehingga udara dingin yang ekstrem ogah mampir berkunjung, tapi artinya tidak ada salju juga, padahal kan salju itu menyenangkan, iya menyenangkan kalau masih segar, kalau sudah beberapa hari yang ada sisanya hanya jengkelin karena akan becek dan licin, and I hate snow for that case. 





Awal Februari saya konstan melihat prakiraan cuaca dan lagi-lagi sepertinya salju tidak akan datang sampai akhir bulan ini, sehingga akhirnya saya dan suami memutuskan untuk chasing the snow ke dataran tertinggi di Belgia, tepatnya di Le Centre Nature de Botrange (694m), semacam taman raya nasional, karena terletak di titik dataran tertinggi maka ketika kami tiba salju segar baru saja turun dari tadi malam dan lumayan tebal.




Seperti kebiasaan orang lokal sini yang suka sekali tracking dan berjalan kaki menyusuri hutan, walaupun musim dingin bersalju sekalipun. Taman Nasional Botrange ini juga ramai dengan anak-anak kecil yang bermain sliding di atas salju segar yang tebal. Para trackers dimudahkan dengan peta penunjuk arah secara manual dan juga aplikasi yang bisa diakses mobile. 



We cant thank enough for a mild winter this year, and now cant wait to welcome spring ☼

 


Demikianlah Artikel Chasing Snows to Botrange

Sekianlah artikel Chasing Snows to Botrange kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chasing Snows to Botrange dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2016/02/chasing-snows-to-botrange.html

0 Response to "Chasing Snows to Botrange"

Post a Comment