The Bistrot and Zohra Boukhari

The Bistrot and Zohra Boukhari - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Bistrot and Zohra Boukhari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asia, Artikel Bali, Artikel Indonesia, Artikel OurWeddingAnniversary, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Bistrot and Zohra Boukhari
link : The Bistrot and Zohra Boukhari

Baca juga


The Bistrot and Zohra Boukhari



Jutaan bahan cerita mengenai Bali tidak pernah usai dibicarakan, selalu saja ada yang baru dan selalu ada saja yang menjadi trendsetter, entah itu villa dengan harga per malam 50 juta sampai kedai kopi yang setiap pojokannya selalu diposting di Instagram atau Path. 
#ComingHomeTrip kami kali ini menyampaikan kami ke The Bistrot yang terletak di Jl Kayu Aya 117 Seminyak. Memang bukan pemain baru tapi memang baru pertama kali inilah kami mengunjunginya.

Hari itu sudah 2 minggu lebih kami berada di Indonesia dan masuk ke The Bistrot seperti membawa kami pulang ke Eropa, terasa sekali dari furniture yang dipakai seperti kebanyakkan di Prancis. Vintage nya terasa selain dari furniture juga dari interior yang dipajang seperti mesin kasir kuno, chandelier, meja dari mesin jahit tua, televisi jadul, timbangan membuat kue, dan masih banyak lagi, masuk ke The Bistrot seperti masuk ke gudang orang yang menyimpan koleksi-koleksinya. 

Untuk sekelas bistro terkenal di Bali, saya harus acung jempol dengan keramahan para pekerja nya, bukan rahasia umum lagi kadang pelayan di cafe, restaurant, beach club yang sudah terkenal di Bali hanya ramah pada tamu kaukasus dibanding tamu lokal, tapi tidak demikian di The Bistrot, sambutan hangatnya sangat ramah dan inviting.










Di balik cantiknya interior design The Bistrot ada seorang interior kawakkan kelahiran Maroko yang besar di Belgia, Zohra Boukhari. Semua portfolio kerja perempuan yang telah 18 tahun tinggal di Bali ini dipaparkannya di situs pribadinya, membuat saya gigit jari saking menariknya, mungkin karena sentuhan vintage yang banyak dimainkannya pada setiap hasil karyanya.

Ternyata saya jatuh cinta pada hasil kerja Zohra bukan hanya The Bistrot saja karena tanpa saya sadari saya sudah beberapa kali menikmati hasil karyanya juga, seperti tahun 2014 saya sempat menginap di Kenanga Hotel di Ubud lalu makan siang di Restoran Petani, Ubud yang keduanya juga buah pikir Zohra, for sure the rest of her portfolio menanti untuk didatangi juga sekembalinya saya ke Bali nanti, saya sudah menyimpan baik-baik list itu untuk saya satroni khususnya villa milik Zohra dan suaminya yang terbaru di Uluwatu sana :)



THE BISTROT
Alamat : Jl. Kayu Aya No.117, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Phone :+62 361 738308
Jam Buka :  7:30 AM – 12:00 AM


Demikianlah Artikel The Bistrot and Zohra Boukhari

Sekianlah artikel The Bistrot and Zohra Boukhari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Bistrot and Zohra Boukhari dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2016/01/the-bistrot-and-zohra-boukhari.html

0 Response to "The Bistrot and Zohra Boukhari"

Post a Comment