Festive Season

Festive Season - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Festive Season, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Antwerpen, Artikel Belgium, Artikel Christmas, Artikel Europe, Artikel Winter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Festive Season
link : Festive Season

Baca juga


Festive Season




Selamat Tahun Baru 2016 plus beberapa hari ! :-) 

Dan akhirnya sebelum tahun baru kita telah tiba kembali ke winter wonderland yang ternyata hangat untuk ukuran Desember, bahkan disebut-sebut bulan Desember terhangat sepanjang sejarah lho. Winter yang hangat, kenangan perjalanan ke tanah air yang menyenangkan, menutup tahun 2015 penuh kenangan. 

Sebelum kehilangan ambiance akhir tahun nya, kami menyempatkan melihat-lihat Christmas Market kota kami tinggal, tahun ini terlihat sangat minimalis dan dilokasikan tidak sebesar biasanya, ini karena status siaga pasca aksi teroris di Paris yang lalu. Walaupun demikian, semangat sukacitanya tetap terasa, bangunan di area kota tua didandani lebih cantik lagi dengan kelap kelip lampu warna warni. Perpaduan bangunan klasik dan meriahnya lampu, duh the best festive season of the year. 










Demikianlah Artikel Festive Season

Sekianlah artikel Festive Season kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Festive Season dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2016/01/festive-season.html

0 Response to "Festive Season"

Post a Comment