OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta

OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asia, Artikel Culinary, Artikel Hilton, Artikel HotelReview, Artikel Indonesia, Artikel Jakarta, Artikel RestoReview, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta
link : OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta

Baca juga


OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta


Trend menginap di hotel saat akhir pekan atau yang biasa disebut dengan staycation semakin dijadikan pilihan orang-orang yang tinggal di kota besar seperti di Jakarta yang sibuk demi melepas stress saat weekend tiba.  
Saya senang mengikuti perkembangan hotel-hotel di tanah air, banyak sekali hotel yang baru bermunculan menawarkan tema yang berbeda. Untuk jenis staycation bersama keluarga, pilihan hotel yang ramah untuk anak-anak, lokasi yang strategis, beragam menu makanan di restoran yang mereka punya, adalah tiga faktor utama yang kerap dijadikan pilihan, tentunya harga kamar yang bersahabat dong ya. 

Talking about those points, pekan lalu saya sempat menghabiskan waktu menikmati Doubletree Hilton Hotel yang terletak di jalan raya Cikini, Jakarta Pusat. Plataran nya yang luas, lobby nya yang sangat inviting lengkap dengan bakery & lounge, para staf yang ramah dan top notch nya adalah di Doubletree Hilton Hotel ada OPEN} Restaurant yang terkenal dengan sistem buffet nya, makan sepuasnya without worry.

OPEN} Restaurant - Doubletree Hilton Hotel Jakarta


Beragam pilihan menu yang ditawarkan lengkap dengan open kitchen nya, beneran appetite rasanya melihat para chef mempersiapkan makanan dengan penuh dedikasi. Pilihan makanan yang ada di OPEN} restaurant ada mulai dari makanan lokal Indonesia, beragam Sushi, menu International, pilihan roti, pastries dan desserts yang enak-enak sampai bingung mau milih yang mana.

Sedikit dari banyaknya pilihan menu di OPEN} restaurant

OPEN} Restaurant yang buka dari jam 6 pagi sampai dengan jam 11 malam ini memiliki interior yang sangat menarik dan instagram-able banget, asli deh betah duduk berlama-lama disini tanpa kita ngerasa bakal diusir, you know kan kadang di restoran itu bahasa tubuh para staf nya suka ngebuat kita gak betah. 

Menyambut hari Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi tiba, kalau kamu masih nyari-nyari restoran untuk berkumpul bersama rekan dan keluarga, saya saranin OPEN} restaurant ini, you really wont regret. 



"The Magical of Warm Christmas" hadir untuk menghangatkan acara kebersamaan Natal dan Tahun Baru  : Christmas Eve Dinner Buffet, Christmas Day Brunch, New Year's Eve Dinner dan New Year's Day Brunch

Psstssssss, saya punya diskon 30% lho untuk kamu yang menyebutkan kode saat reservasi atau transaksi pembayaran, langsung saja bilang kode nya adalah : Fabiola_DTJKT
Lumayan banget kan diskon 30% hari gini :) 

Untuk details anda informasi selanjutnya, langsung hubungi OPEN} Restaurant di nomor telepon : 021-31904433







Demikianlah Artikel OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta

Sekianlah artikel OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2015/12/open-restaurant-in-doubletree-hilton.html

0 Response to "OPEN} Restaurant in Doubletree Hilton Jakarta "

Post a Comment