8th Wedding Anniversary

8th Wedding Anniversary - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8th Wedding Anniversary, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asia, Artikel Bromo Mountain, Artikel East Java, Artikel Indonesia, Artikel Java, Artikel OurWeddingAnniversary, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8th Wedding Anniversary
link : 8th Wedding Anniversary

Baca juga


8th Wedding Anniversary



8 years done, forever to go ! 

Bromo yang erupsi, kebakaran hutan di Indonesia, politik dunia yang tidak menentu, status siaga di negara tempat kami tinggal, beberapa alasan persiapan liburan dan itinerary liburan kita ke Indonesia kali ini berulang kali harus diubah. Dari yang ada sudah DP lalu saya batalkan, sampai ada destinasi yang kami coret dan diganti dengan yang lain. But Thank God hari ini kami sudah 2 minggu ada di tanah air dan sejauh ini baik-baik saja, memang benar ya kalau worries bring us nowhere. 

If you follow our journey then you probably know that we d love to celebrate our wedding anniversary somewhere outside our own country, dan tahun ini kami memilih Gunung Bromo. 
Sewaktu melihat excursion package dari Tugu Hotel Malang yang mengadakan "Romantic Breakfast in Bromo", saat itu juga saya jatuh cinta, ide sarapan sambil melihat gunung Bromo menurut saya sangat extravaganza dan kebetulan kita berdua memang belum pernah ke Bromo. ( Cerita selanjutnya mengenai Romantic Breafast in Bromo akan saya ceritakan terpisah )

Jika mengingat kembali pernikahan kami di Bali 8 tahun yang lalu selalu membuat kami tersenyum, terlebih ketika kami melihat foto-fotonya. Entah apakah saya yang kelewat cuek atau gak perduliaan, pengantin perempuan mana yang jam 1 siang masih asyik berenang di laut sementara acaranya sudah mulai jam 5 sore :) Belum lagi saya gak perduliaan untuk food test atau make up test, pokoknya feeling saya sih sepertinya sudah mengatakan kalau semua akan berjalan baik-baik saja. Makanan hotel bintang 5 saya rasa cukup kompeten, lalu make up artist yang biasa ngedandanin pengantin bule pastinya akan saya percaya juga tanpa harus test terlebih dahulu, yup saya hanya pesan ke make up artist nya untuk dandanin saya tanpa banyak warna di muka, saya ingin natural saja seperti pernikahan itu sendiri. 



Kami pun masih sempat melihat para pekerja yang dikaryakan dari wedding organizer ketika mereka menghias venue pernikahannya, janur kuning dan bendera putih yang siap dikibarkan, kursi-kursi yang dirapikan, anggota paduan suara dan band yang sedang rehearsal, perwakilan florist yang membawa hand bouquet saya, dan semua persiapan lainnya yang sungguh menarik untuk diikuti prosesnya. 










After all it s not about the wedding party and ceremony you have but the life journey right after that, and I cant thank God enough because everyday is a wedding ceremony for both of us, as well the honeymoon. 

- Bali, December 8th 2007
- Bromo, December 8th 2015








Demikianlah Artikel 8th Wedding Anniversary

Sekianlah artikel 8th Wedding Anniversary kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8th Wedding Anniversary dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2015/12/8th-wedding-anniversary.html

0 Response to "8th Wedding Anniversary"

Post a Comment