Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia

Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pasar Seni Ancol, Artikel Taman Impian Jaya Ancol, Artikel Wisata Keluarga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia
link : Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia

Baca juga


Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia

Ancol merupakan taman bermain yang paling besar di Jakarta. Namanya adalah Taman Impian Jaya Ancol. Taman ini merupakan tujuan wisata keluarga yang menghadirkan beragam wahana seperti Seaworld, sebuah taman air dengan gelombang buatan, Tornado dan hysteria, wahana untuk memancing dan berperahu, pusat seni, balai pertemuan dan hotel.

Bukan hanya itu, di dalam Taman Impian Jaya Ancol ada Marina, Dunia Fantasi, Teater dan Pasar Seni yang hadir dengan beragam koleksi kerajinan Indonesia seperti lukisan hingga suvenir. Ada juga penampilan teater yang dipentaskan oleh para seniman lokal di tempat terbuka.


Jika anda ingin berkunjung dan melakukan wisata keluarga ke Teluk Ancol dapat memakai bus, taksi, atau mobil sewaan. Anda dapat mengelilingi dalam kawasan Teluk Ancol dengan memakai mobil, berjalan kaki atau naik mobil antar-jemput yang sudah dipersiapkan.

Di sana terdapat Pasar seni Ancol yang akan menghadirkan beragam barang-barang seni atau souvenir yang dapat anda beli, namun juga anda dapat melihat proses pembuatan barang bernilai seni tersebut dan bertemu dengan para seniman di tempat kerja mereka.

Di Pasar seni Ancol ini, akan banyak seniman Indonesia yang berkreasi dengan karya-karya seni mereka. Para seniman yang berasala dari seluruh penjuru negeri akan dapat anda lihat berikut dengan hasil karya mereka. Sangat cocok untuk anda para pecinta seni. Anda dapat melihat potret diri Anda di sini.

Akan banyak seni yang dihadirkan disini seperti seni tradisional dan modern yaitu lukisan, patung, wayang kulit tradisional Indonesia, perhiasan batu permata dan lain sebagainya. Seni pertunjukan biasanya akan diadakan dalam Pasar Seni yang bertempat di Dreamland di pantai Jakarta. Yang biasanya menampilkan wayang kulit, tarian rakyat dan drama modern.

Pasar seni Ancol di Taman Impian Jaya Ancol biasanya ada pada hari Senin sampai Sabtu, dan Minggu pada siang hari. Disana anda dapat membeli banyak suvenir dengan desainnya yang khas dan dengan nilai yang tinggi.


Di dalam kawasan Ancol Bay City Jakarta, para pengunjung dapat melihat beberapa hotel seperti Hotel Raddin, Wisata Hotel, Mercure Hotel dan Putri Duyung Cottages dengan berbagai harga dan fasilitas cocok untuk wisata keluarga anda. 


Demikianlah Artikel Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia

Sekianlah artikel Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2013/06/pasar-seni-ancol-rekreasi-keluarga.html

0 Response to "Pasar Seni Ancol, Rekreasi Keluarga Sambil Mengenal Seni Indonesia"

Post a Comment