Rabu, 26 Juni 2013

Malindo Airways, Maskapai Terbaru Dengan Tarif Murah Dan Lengkap

Di tahun 2013, sebuah maskapai bujet rencananya akan segera beroperasi di kawasan ASEAN. Beritanya harga maskapai baru ini cukup terjangkau dan akan memberikan harga tiket pesawat yang lebih murah dari maskapai bujet yang ada. Nama maskapai tersebut adalah Malindo Airways.

Maskapai bujet terbaru memang sudah banyak hadir terbaru dalam wilayah ASEAN. Hal ini sangat mendukung para wisatawan dalam melakukan perjalanannya. Mereka akan lebih untung tentunya. Hal ini terjadi di tiap negara, termasuk Indonesia. Semakin memudahkan perjalanan wisata termasuk ke negara tetangga.


Malindo Airways merupakan maskapai dengan tarif yang murah yang sudah diresmikan pada bulan Mei di tahun ini. Sesuai rencana, akan ada 12 pesawat Boeing Airways ini yang sudah dapat beroperasi dalam membawa para wisatawan dalam berlibur.

Maskapai bujet terbaru ini akan memberikan harga tiket yang sangat terjangkau dan murah dibandingkan maskapai bujet lainnya. Malindo sangat berani dalam hal baru dan menguntungkan para wisatawan daripada maskapai bujet lainnya seperti, AirAsia X, Jetstar, dan Scoot, untuk menawarkan tiket pesawat murah kepada wisatawan.
Mengusung tema Not Just Low Cost, maskapai ini hadir dengan kelebihan tersendiri. Maskapi ini hadir dengan memberikan pelayanan yang full services untuk para wisatawan. Beberapa pelayanan yang dapat dimanfaatkan oleh para penumpang yaitu berupa in-flight entertainment, makanan ringan dan fasilitas WiFi.

Malindo memiliki jalur penerbangan menuju beberapa negara ASEAN dan Asia, seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, China, dan masih banyak lagi. Untuk perencanaan selanjutnya, Malindo akan menambah jalur terbang ke wilayah Eropa dan Asia.


Negara wilayah ASEAN lainnya seperti Hong Kong, Jepang, Australia, India, dan Inggris, merupakan bagian yang akan menjadi jalur penerbangan maskapai bujet terbaru ini. Maskapai ini akan ada di Malaysia. Malindo Airways adalah suatu perusahaan yang dikelola antara National Aerospace & Defence Industries (NADI) Malaysia bersama Lion Air.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar