Kamis, 13 Juni 2013

Obake-Yashiki, Rumah Hantu Dan Wisata Ekstrim Terbesar Di Dunia

Ingin melakukan perjalanan yang berbeda dari biasanya, anda dapat mencoba wisata ektrim di Jepang yaitu wahana rumah hantu. Jika di wahana seperti ini biasanya hanya akan dilakukan selama 15 menit. Namun di Jepang, anda akan menemukan rumah hantu terbesar di dunia dengan menghabiskan waktu satu jam untuk berpetualang disana.

Rumah hantu terbesar di dunia ini dengan nama Ghost House atau dalam bahasa Jepang dengan nama Obake-yashiki. Rumah hantu ini merupakan yang terbesar dan terseram di dunia ini terletak di taman bermain Fuji Q Highland Park di kaki Gunung Fuji.


Obake-yashiki ini hadir dengan tema rumah sakit berhantu dan dilakukan di bangunan tua dua lantai seluas 900 meter persegi. Pengunjung yang ingin melakukan wisata ektrim di Jepang dalam 1 jam untuk mengelilingi rumah hantu terseram se-Jepang ini.

Berbeda wahana lainnya, para pengunjung di wahana ini dapat bebas masuk dari mana saja di rumah ini untuk memulai petualangan. Rumah hantu ini benar-benar hadir dengan sesuatu yang menyeramkan. Perancang wahana ini sangat sempurna dalam menampilkan semua jebakan dan perangkap. Tujuannya tidak lain untuk menakut-nakuti Anda.

Menurut cerita, wahana rumah hantu ini terjadi dari kisah rumah sakit yang terdapat di kaki Gunung Fuji. Rumah sakit ini memiliki bangunan yang besar dengan dokter profesional dan fasilitas hebat. Namun semua berubah saat kepala dan staf rumah sakit mulai mengambil beberapa organ segar dari pasien yang datang ke sini untuk operasi.

Organ segar para pasien dijadikan menjadi bahan kimia dan dijual ke semua tempat yang jauh. Sementara jasadnya dikumpulkan di dalam peti kayu besar. Arwah korban mulai gentayangan dan membunuh para dokter. Akhirnya seluruh rumah sakit ditinggalkan. Begitulah kisah yang dipercaya orang-orang.

Sosok hantu dan penggunaan efek cahaya di Rumah hantu terbesar di dunia ini dirancang dengan sangat sempurna sehingga dapat menjadikan suasana yang sangat menyeramkan. Banyak perangkap dan pintu yang harus dibuka dan dilalui oleh para pengunjung dan rasakan kengerian dan kejutan menyeramkan apa yang selanjutnya akan Anda dapatkan.


Para pemeran hantu dan mayat akan tampil mendadak dengan gerakan yang sangat mengagetkan. Riasan dan kostum yang mereka gunakan merupakan standar khusus seperti hantu di film. Wahana Obake-yashiki berbentuk rumah sakit ini hanya ada pada musim panas, dan akan membuat Anda menggigil dan merinding di tengah musim panas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar