Pesan Hotel Gaya Kamu

Pesan Hotel Gaya Kamu - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesan Hotel Gaya Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advertorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Hotel Gaya Kamu
link : Pesan Hotel Gaya Kamu

Baca juga


Pesan Hotel Gaya Kamu


Saya dan suami masing-masing memiliki tanggung jawab bersama mewujudkan perjalanan yang menyenangkan, kebetulan karena waktu yang lebih fleksibel yang saya miliki, saya lebih cenderung menjadi orang yang sibuk memikirkan operasional selama perjalanan itu akan berlangsung, mulai dari menyiapkan dokumen, persiapan visa jika memang diperlukan, dan yang paling penting adalah mencari dan menentukan penginapan selama kita traveling.

Saya tipikal pejalan yang tidak perduli dengan tiket kelas apa saat terbang dengan pesawat, tapi pemilihan hotel yang nyaman dan bagus itu sangat penting, cause we believe that behind a great adventures, there is a good night sleep.
Pencariaan penginapan ini sengaja saya pilih dari jauh-jauh hari, I m so choosy about this matter dan saya tidak berkeberatan menghabiskan waktu mencari penginapan yang sesuai. Hal yang terpenting adalah mendapatkan penginapan yang menawarkan rate bersaing tapi tetap mengutamakan kenyamanan.
Kalau ditanya penginapan jenis apa yang biasa saya pilih, biasanya saya memilih hotel yang memiliki tema seru kayak misalnya hotel bekas penjara atau biara, tema yang otentik seperti ini biasanya akan langsung mencuri perhatian, hotel-hotel yang berada di bawah chain hotel tertentu dan villa-villa romantis juga biasanya akan jadi pertimbangan. 



Dunia teknologi yang makin maju seperti sekarang ini tentunya persiapan traveling tidak perlu repot lagi karena semua bisa dilakukan melalui genggaman jari, browsing-browsing dan seleksi hotel di antara online travel agency sudah gampang aja dilakukan kan ya, alasan inilah yang membuat saya tiba di situs Mister Aladin.

#1 Eyecatching
Terus terang pertama kali tahu nama situs ini adalah karena namanya yang eye catching banget, rasa penasaran selanjutnya menyampaikan saya ke halaman pertama situs ini yang ternyata mudah banget penggunaannya, dan tentunya feature yang ditawarkan menarik.

#2 Features Pilihan Mood
Pilihan features yang ada di situs Mister Aladin membuat seleksi pilihan menjadi sangat memudahkan.
Ada features pilihan mood yang dapat disesuaikan dengan pilihan hotel yang kita ingin inapi, mau pilihan budget tinggal klik, mau yang hip karena bakalan traveling bareng bff tinggal klik, family getaway , weekend getaway sampai pilihan villa di Bali di  bawah 1 juta, seru banget kan, feel like Mister Aladin can read our mind ya gak sih?
Berencana ke luar negeri kayak ke London? Jangan sedih, salah satu feature pilihan mood juga ada luxury hotels of the world.

#3 Easy peasy
Yup! Ngeklik ini itu di situs Mister Aladin itu gampang banget dan pilihan warna nya benar-benar nyaman untuk berlama-lama browsing di situs ini. Biasanya situs yang kerajinan nongolin pop up window atau iklan di side bar kiri dan kanan membuat saya tidak betah berlama-lama.
Karena easy peasy tampilan dan feature yang tersedia, membuat proses pemesanan hotel jadi super mudah. Gak percaya? Cekidot : 

Pilihan mood ingin nyantai di properti villa mewah di Bali

Seleksi properti mewah dengan harga yang telah didiskon, bisa dibandingin dengan toko sebelah deh kalau Mister Aladin menawarkan rate yang saling bersaing, no hidden cost pula, yang kamu lihat, itulah yang kamu bayar.


Yaay..ada villa favorit aku! Booking ah...

Tinggal memasukkan tanggal kapan kita akan check in dan kapan akan check out, lengkap difasilitasikan dengan peta, hal penting untuk kamu yang belum tahu dimana area properti tersebut berada.



Setelah cek sekali lagi bahwa tanggal nya benar, bisa kita lanjutkan ke pembayaran.

Tibalah kita di halaman pembayaran, ada banyak pilihan bank dan kartu kredit, bahkan ada juga pilihan cicilan 0% lho.

Selesai deh pemesanan hotel berlibur kita di Bali nanti.

Gimana, tertarik kan memesan penginapan untuk travel plan kalian berikutnya, mumpung hari gajian nih. Tapi ya walaupun gaji baru diterima, bukan berarti kamu harus boros pengeluaran juga sih ya. Makanya, jaga situasi rekening kamu dengan booking hotel di Mister Aladin, mumpung lagi ada promo Hotel Fair!

Jika sebelumnya kamu bisa menikmati harga hemat untuk memesan kamar hotel secara online di Mister Aladin, sekarang kamu bahkan bisa mendapatkan harga yang jauh lebih hemat lagi selama 7 hari. Mulai dari tanggal 25 April sampai 1 Mei 2016, kamu bisa menikmati diskon hingga 75% untuk SEMUA hotel di Indonesia, Australia, Singapura, Malaysia, Vietnam, China, Jepang, Thailand, dan London yang bisa kamu temukan di www.misteraladin.com

Menariknya lagi, kamu bisa memesan kamar di hotel impian sebelum kehabisan dan melakukan pembayaran belakangan. Dengan program cicilan 0% yang dimiliki oleh Mister Aladin, kamu dapat mencicil pembayaran untuk pemesanan hotel selama 3 bulan.
Jadi, kamu tidak perlu takut menghabiskan gaji kamu sekaligus hanya untuk pergi liburan, dan isi rekening kamu tetap terjaga sampai gajian berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut, follow Facebook , Instagram , dan Twitter atau kunjungi www.misteraladin.com.

- Happy traveling ! -


Demikianlah Artikel Pesan Hotel Gaya Kamu

Sekianlah artikel Pesan Hotel Gaya Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan Hotel Gaya Kamu dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2017/08/pesan-hotel-gaya-kamu.html

0 Response to "Pesan Hotel Gaya Kamu"

Post a Comment