5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,-

5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,- - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,-, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AirBnB, Artikel Akomodasi, Artikel Asia, Artikel Bandung, Artikel HotelReview, Artikel Indonesia, Artikel Jawa Barat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,-
link : 5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,-

Baca juga


5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,-

Menyiasati saat lenggang tapi rasanya ingin traveling, biasanya sih saya sering banget main ke situs nya AirBnb, tinggal klik destinasi yang ingin dituju maka tibalah kita ke banyak pilihan properti yang cantik-cantik banget untuk diinapi, ya anggap saja traveling from the sofa :-)

Walaupun tidak ada rencana ke Bandung, tapi kali ini saya iseng melihat beberapa pilihan koleksi AirBnB yang ada di kota bunga ini, memang ya dasar orang Bandung itu tidak pernah kehabisan ide menjual suasana, interior yang diciptakan dibuat secantik mungkin, rasanya langsung ingin pack & go.
Dari beberapa pilihan AirBnB di Bandung yang memiliki review baik dari tamu - tamu terdahulunya, berikut 5 AirBnB di Bandung dengan rate di bawah Rp.500.000,- per malam nya. Cekido, siapa tahu ada yang nyantol untuk liburan di akhir pekan nanti ! 

Bright & Open Space
Sungguh naksir melihat foto-foto rumah milik pasangan Adi & Debbie ini deh, cantik rupa dan cantik harga. 
I defo will stay here once I have a plan to visit Bandung. 
Link untuk pemesanan AirBnB : disini

Keknya nama Cottonwood Bed & Breakfast bukan nama yang asing lagi untuk para pencinta Bandung, beberapa kali saya melihat para blogger yang memberikan review sangat baik untuk properti ini. 
Dari deskripsinya Cottonwood memiliki 9 kamar dengan tema berbeda tiap kamarnya. 
Pemesanan Cottonwood selain bisa dilakukan di website mereka, bisa juga melalui AirBnB di link ini
 

Froufrou House
3 kamar yang disewakan oleh Wida & Pandu cocok untuk weekend getaway bareng keluarga atau sahabat, pilihan pastel dan putih mendominasi interior properti mereka.  'Very chic, comfty and nice' kata salah satu tamu yang pernah  menginap di Froufrou House ini. 
Pemesanan Froufrou House bisa dilihat di link ini


Palagan Joglo
Properti cantik tidak melulu yang modern, shabby chic, industrial dan sejenisnya, tema ethnik Jawa juga akan selalu mendapatkan hati, seperti halnya Palagan Joglo ini. 
Tertarik ? Bisa dilihat di link ini ya untuk pemesanan.




Rhapsodic
Terletak di jantung kota Bandung, dekat dengan atraksi wisata belanja dan kuliner, Rhapsodic bisa dijadikan pilihan. Taman mungil yang terawat bisa dipakai tamu menikmati afternoon tea mereka. 
Saya suka sekali dengan design bed cover dan wall paper yang dipilih Sendra si pemilik AirBnB ini. 
Dan you know what? Per malam hanya kurang dari Rp.300.000,- saja lho. 
Rhapsodic bisa dipesan melalui link AirBnB ini.





Demikianlah Artikel 5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,-

Sekianlah artikel 5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,- kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,- dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2016/05/5-pilihan-airbnb-di-bandung-di-bawah-rp.html

0 Response to "5 Pilihan AirBnB di Bandung di Bawah Rp. 500.000,-"

Post a Comment