Komune Beach Club - Gianyar Bali

Komune Beach Club - Gianyar Bali - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komune Beach Club - Gianyar Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asia, Artikel Bali, Artikel Bali Beach Club, Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komune Beach Club - Gianyar Bali
link : Komune Beach Club - Gianyar Bali

Baca juga


Komune Beach Club - Gianyar Bali

Komune Beach Club di Gianyar Bali


Manusia berencana, cuaca juga yang menentukan kalau di Bali mah yah. Rencana pengen hopping on off ke beach club yang baru di Bali akhirnya gak jadi deh karena cuaca disana yang hujan mulu. 

Dan akhirnya hanya kejadian berkunjung ke 1 beach club yaitu Komune Beach Club, rencana kesana karena sebelumnya kita baru selesai makan siang di warung ikan Mak Beng di Sanur, daripada balik lagi ke Seminyak atau Uluwatu, ya sutralah lebih baik lanjutin perjalanan ke arah Gianyar yang kalau kata gps hanya 19 kilometer atau 25 menit tanpa macet. 
Saya memang penasaran banget sama Komune ini sejak tahun 2014 hanya karena kadang malas ke arah Gianyar, jadilah ketunda-tunda mulu kesana.


Komune Beach Club ini letaknya di Pantai Keramas, Gianyar, tepatnya di area Hotel Komune, rate per malam hotel ini sekitar US$ 100, kalau dilihat dari website nya sih lucu banget hotelnya, design nya modern, terang dan kamarnya cheerful sekali. 

Karena letaknya yang jauh dari keriaan Bali Selatan membuat Komune jadi tempat yang asyik, lebih low profile, ramai sih tetap tapi gak chaos jadi pengunjung masih bisa having fun. 
Pantai di Gianyar ini berpasir hitam dengan ombak tinggi surga nya para surfer, kalau cuaca cerah dari Komune kita bisa lihat semenanjung Bali Timur dan Nusa Lembongan dari kejauhan. 

Komune Beach Club di Gianyar Bali

Komune Beach Club di Gianyar Bali

Komune Beach Club di Gianyar Bali


Bayar berapa masuk Komune Beach Club ? 
Nah ini dia, banyak yang bilang masuk Komune ini gak pakai HTM alias gratis, tapi pas kita kesana sudah ada peraturan baru (Desember 2015), yaitu kalau mau duduk-duduk cantik di day bed nya dan berenang harus bayar Rp 250.000,- , ini harga sewa per day bed ya bukan per orang, tapi jangan sedih kak, HTM nya bisa ditukar dengan minum dan makan. 

Kita pesan 2 day bed dan dengan total Rp 500.000, - dan dengan jumlah tersebut kita bisa pesan 5 gelas cocktails dan 1 pizza ukuran jumbo plus air mineral juga. 

Harga menu di Komune memang sedikit lebih murah sih daripada beach club di Selatan kecuali handuk yang harus sewa Rp 35.000,- biasanya kan sudah disediain. 

Di Komune juga ada bar dan restorannya, kalau hanya ingin duduk-duduk makan siang atau malam tanpa berenang, bisa juga di lokasi restoran ini, bayar nya hanya makanan dan minuman yang dipesan saja kalau di area ini.



Alamat Komune Beach Club
Jl Pantai Keramas, Gianyar Bali
Google map, click here




Demikianlah Artikel Komune Beach Club - Gianyar Bali

Sekianlah artikel Komune Beach Club - Gianyar Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komune Beach Club - Gianyar Bali dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2016/01/komune-beach-club-gianyar-bali.html

0 Response to "Komune Beach Club - Gianyar Bali"

Post a Comment