Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken

Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel destinasi, Artikel kuliner, Artikel kuliner bangkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken
link : Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken

Baca juga


Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken

KULINER TOP BANGKOK : Soi Polo Fried Chicken ไก่ทอดเจ๊กี (โปโล) 
Ini kali kedua saya makan di tempat ini. Mengapa harus ke sini lagi ? Karena sebagai seorang “chickentarian” , tempat ini “saya banget” (Saya seharusnya punya tshirt seperti yang dipakai para karyawan disana , I <3 Chicken :) )

Dulu saya sangat niat datang ke sini, sendirian dengan menaiki ojeg. Ternyata ayam yang dijual bukan perpotong, tetapi 1/2 atau full 1 ekor dan akhirnya cukup kesulitan menghabiskan 1/2 chicken sendiri, sehingga harus membawa pulang sisanya. 

Tetapi sekarang saya membawa 5 orang teman ke sini, tidak akan ada ayam yang tersisa ! Awalnya mereka skeptis, buat apa makan ayam goreng yang ada di mana-mana ? Seistimewa apa sih ? Just try first , and then comment , begitu ujar saya.

Walau sudah 1 tahun, saya masih inget betapa juicy & gurihnya si daging ayam ketika di gigit serta betapa cocoknya taburan kriuk-kriuk bawang goreng yang asin dan membikin kangen itu. Hampir tidak pernah menemukan kombinasi ayam dan bawang goreng seperti ini di Indonesia.

Restaurant legendaris ini mempunyai 2 ruang makan yang terpisah, yaitu  non AC dengan interior sederhana beserta dapur tempat memasak ayam goreng di depannya dan yang ber AC sehingga lebih nyaman di tengah panasnya kota Bangkok.

Tempat ini sangat terkenal bagi warga local dan biasanya selalu penuh menjelang makan siang. Untung kita datang sebelum jam makan siang, dan bisa menempati ruangan ber AC yang masih sepi. Menyajikan menu dari Issan, sebuah daerah di Thailand dan untung buku menunya bilingual dengan bahasa Inggris.

Karena kita baru saja breakfast di hotel, jadi kita hanya memesan 2 porsi 1/2 chicken, babi panggang dan ca kangkung / morning glory . Untuk variasi kita memesan sticky rice (nasi ketan) dan bukan steamed rice (nasi putih biasa)

Tidak perlu menunggu lama, pesanan kita pun datang. 1/2 ekor ayam dipotong menjadi sekitar 6 potong kecil, warna golden brown yang cantik dan taburan bawang goreng yang berlimpah. 

Begitu suapan pertama, langsung komentar pujian pun terlontar dari mulut teman-teman saya. Ayamnya empuk, enak dan tidak berminyak serta wanginya juga membuat nafsu makan meningkat. Cocolan sambal asam pedas membuat sensasi rasa tambah lengkap. Hmm Aroy mahk !!!

Babi panggangnya enak, lembut banget dan banyak lemaknya. Sedangkan Kangkungnya enak, renyah dan segar. Well, tidak salah jadi overall semua makanan di sini terbukti enak maknyuss !

Kita makan dengan lahap dan tidak lama kemudian semua makanan di meja licin tandas. Review mereka ? “ this is the best fried chicken that we ever had , 10 points !” Well, I told you ! This is thumbs up !



Soi Polo Fried Chicken ไก่ทอดเจ๊กี (โปโล)
Alamat: 137/1-2 Soi Sanam Khli
137/1-2 Soi Polo, Th Withayu | Lumphini, 
Bangkok, Thailand.
ที่อยู่137/1-2 ซ. โปโล แขวงลุมพินี เขตปทุมวัน กทม. (ใกล้สถานนีตำรวจลุมพินี)
Jam Buka: 7 am – 10 pm 
Phone: 0-2252-2252, 0-2251-2772


Demikianlah Artikel Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken

Sekianlah artikel Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2015/05/kuliner-top-bangkok-soi-polo-chicken.html

0 Response to "Kuliner Top Bangkok : Soi Polo Chicken"

Post a Comment