Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "!

Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "! - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Travel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "!
link : Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "!

Baca juga


Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "!

Bosan dengan penampakkan kamar / ruangan yang begitu-begitu saja ? Kenapa tidak mengambil ide untuk membuat kamar / ruangan kamu lebih hidup , ceria dan bercerita dengan memilih tema "travel", agar sesuai dengan jiwa petualang dan membuat atmosfir rumah selalu dalam semangat "mode traveling on" ? 

Pengaplikasian tema travel ini dapat di mana saja, ruang tamu, kamar tidur, kamar anak, hingga ke kamar mandi. Cukup dengan 1 benda saja, sudah dapat membuat perubahaan yang nyata. Banyak ide yang bisa diambil dari mana saja dan diterapkan di sekeliling kamar / rumah.
Bosan dengan tembok yang polos atau wallpaper dengan motif yang membosankan ? Mengapa tidak menghias tembok dengan peta dunia berukuran besar ?. Anda dapat membeli peta berukuran besar di toko buku, atau memprint-nya di tempat percetakan instan dengan resolusi tinggi atau membeli stiker decal yang dapat ditempel di tembok dengan mudah.
Selain peta dunia, dapat juga membeli stiker decal atau cutting sticker dengan kutipan travel favorit anda atau gambar yang berhubungan dengan dunia traveling.
Atau anda dapat menghias sofa dengan bantal-bantal bertuliskan kota favorit anda , tidak perlu bingung dimana membelinya, karena anda dapat berkreasi dengan menggunakan kaos souvenir murah yang sudah anda beli, dan tinggal berkreasi sendiri, Voila jadilah sebuah bantal cantik ! 
Jika anda mempunyai koleksi koper kuno atau antik, anda dapat menempatkannya di sudut ruangan, di dinding, menjadi meja nakhas di pinggir tempat tidur atau jika kreatif menjadi kotak obat P3K / toiletries di kamar mandi !
Untuk di ruang tamu atau ruang keluarga, anda dapat membeli atau membuat barang-barang , tidak perlu mengeluarkan uang banyak,  asal kreatif, benda gratisan pun akan menjadi benda yang unik dan penuh kenangan. Kumpulkan potongan tiket, kartu pos, dan pernak-pernik kecil lainnya yang dapat anda tempel dan kemudian di bingkai.
Jika tidak suka yang terlalu ribet, atau ramai, cukup mencetak kutipan favorit anda, dan kemudian membingkainya. Minimalis !
Atau membeli jam dinding bernuansa Traveling. Gampang dan praktis !
Bisa juga membuatnya agar lebih unik dan berkesan ! 

Untuk yang hobi berlibur ke pantai, atau berhoneymoon di pantai, ambil pasir atau kerang dan buat memorabilia seperti di bawah ini. Murah dan berkesan !
Untuk yang akan atau sudah mempunyai bayi atau anak kecil, ajar dan tanamkan cita-cita untuk menjadi "Indiana Jones" selagi muda ! 

Sedangkan jika sudah menginjak remaja, pilihan dapat berupa kota/negara impian yang ingin didatangi, atau dunia secara global
Untuk ruang tidur utama, anda dapat mengakalinya agar tidak terlalu "permanen" dengan membeli bed cover dengan motif kota atau landmark dunia.
Jika anda mempunyai keluarga yang tinggal di luar negeri, dapat membeli beberapa jam dan menempatkannya berdampingan sehingga anda selalu tahu jam berapa di sana
Bagi para traveler kelas berat, anda dapat mendedikasikan 1 bidang tembok atau sudut dirumah untuk membuat 'your own traveling history wall" dan menempatkan semua pernak-pernak souvenir traveling di sana.
Jika anda sudah mempunyai ruangan ber tema traveling, posting foto di page : https://www.facebook.com/AsistenLiburan !!



Demikianlah Artikel Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "!

Sekianlah artikel Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "! dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2013/11/dekorasi-rumahkamar-dengan-theme.html

0 Response to "Dekorasi Rumah/Kamar dengan "Travel Theme "!"

Post a Comment