Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis

Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Calanque, Artikel Kota Cassis, Artikel Wisata Di Prancis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis
link : Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis

Baca juga


Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis

Melakukan wisata di Prancis, pasti tidak akan melewatkan mengunjungi menara Eiffel. Namun ada datu kota yang harus anda temui dan nikmati saat ada di Negara yang romantis ini. Kota Cassis merupakan kota yang akan menhadirkan pemandangan indah teluk karang yang banyak dan mempesona.

Kota Cassis terletak di daerah Bouches-du-Rhône adalah kota kecil dengan panorama lautan berwarna biru langit. Namun kota ini terkenal lewat teluk karangnya atau Calanque, yang disebut sebagai terindah di Eropa dan bagian wisata di Prancis. Namun tak berarti kota tua ini tidak punya tempat istimewa lainnya.


Jika anda ingin berkunjung ke kota yang menjadi tempat lahir para jutawan dunia ini, dari Prancis, anda harus melewati kota besar Marseille dengan menggunakan kereta cepat TGV Paris – Marseille selama 3 jam perjalanan dan memakai kereta daerah sampai ke Cassis selama 20 menit. Banyak para wisatawan ke sana pada bulan Mei hingga Juni.

Kota ini merupakan bagian sejarah dalam masa Romawi. Menjadi jalan perdagangan ke Afrika Utara dan Timur Tengah yang dijadikan oleh Kaisar Antoninus Pius. Kota ini pad dulunya adalah kota nelayan dan perajin kerang. Banyak yang melakukan liburan di Prancis tepatnya di kota ini dengan berjalan kaki.

Di kota ini terdapat banyak jalanan kecil dengan tangga yang indah dan arsitektur yang menawan. Terdapat banyak butik unik yang menyediakan produk daerah terdapat juga restoran dan kafe. Banyak juga terdapat peninggalan sejarah seperti kastil Cassis dan beberapa monumen atau museum yang bisa kita datangi secara gratis.
Kantor urusan wisatawan terdapat di pelabuhan tersebut. Datang ke Cassis harus mengunjungi lembah dan teluk karang atau surga kecil di Perancis ini. Melihat teluk karang yang di perancis disebut Calanque, dapat dilakukan dengan kapal layar wisata dengan harga dimulai 13 euros dan berjalan kaki.

Dari Kota Cassis hingga ke teluk karang akan memakan waktu hingga 25 atau 35 menit. Di sepanjang jalan, anda akan melihat bangunan rumah pribadi yang besar dan indah. Apalagi bangunan  tersebut menghadap lautan atau ada beberapa pemilik rumah beserta pantai pribadinya.


Sesampai di sana, anda akan melihat pemandangan teluk karang dengan banyaknya kapal-kapal besar dan kecil yang berlabuh disana. Hal yang sangat mempesona dari hamparan keindahan surga kecil Perancis ini. Calanque merupakan salah satu anugerah Tuhan yang begitu menyempurnakan wisata di Prancis tepatnya Prancis Selatan.


Demikianlah Artikel Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis

Sekianlah artikel Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2013/07/calanque-di-kota-cassis-surga-kecil-nan.html

0 Response to "Calanque Di Kota Cassis, Surga Kecil Nan Menawan Di Perancis"

Post a Comment