Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat

Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat, Artikel Tempat Wisata Di Amerika Serikat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat
link : Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat

Baca juga


Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat

Negeri Paman Sam bukan hanya dikenal sebagai negeri adi daya di dunia namun juga memiliki keragaman budaya, hal ini berpengaruh terhadap tempat wisata di Amerika Serikat. Di Negara ini, terdapat tempat wisata yang dapat di kunjungi walau tidak dibayar. Dibawah ini adalah nama tempat indah dan gratis di Amerika Serikat.


1. Central Park, New York

Taman dengan mata air di tengah tamannya, dengan suasana pesona kota Manhattan yang membuat suasana hati menjadi tenang. Selain itu, terdapat sekitar 21 taman yang cocok untuk tempat bermain anak Anda. Datang ke tempat ini tidak akan dipungut biaya. Anda dapat berolahraga dengan menggunakan fasilitas yang ada.

2. International Rose Test Garden, Portland

Di tempat wisata di Amerika Serikat ini cocok untuk para penyuka bunga mawar, di Taman Mawar Internasional yang luas tanahnya hingga 4,5 are ini menghadirkan beribu jenis bunga mawar dan beragam warna. Taman ini sudah ada sejak tahun 1917, pada bulan Juni sampai Oktober banyak dikunjungi para wisatawan. Masuk dalam taman ini gratis namun akan di denda sebesar 500 dollar Amerika atau sekitar Rp 4.500.000 jika berani memetiknya.

3. Golden Gate Bridge, San Francisco

Jembatan yang berusia 75 tahun ini dapat dilewati siapa saja dan menikmati keindahan alam San Francisco. Di dekat jembatan ini, terdapat taman rekreasi yaitu Golden Gate Recreation Area. Anda gratis masuk ke taman rekreasi ini.

4. The National Mall, Washington D.C

Salah satu tempat indah dan gratis di Amerika Serikat adalah The National Mall di Washington D.C. Memasuki taman nasional dengan museum kelas dunia dalam wilayah Smithsonian tidak dipungut biaya.

5. Lincoln Park Zoo, Chicago

Kapan saja anda mau, anda dapat berkunjung ke kebun binatang Lincoln ini setiap tahunnya. Karena disana tidak terdapat hari libur dan yang penting anda tidak perlu membayar apapun memasuki tempat wisata di Amerika Serikat ini. Anda sudah dapat melihat para binatang liar di dekat anda. Kelima tempat indah dan gratis di Amerika Serikat ini merupakan tempat wisata favorit untuk anda dan keluarga jika berkunjung ke Negara adidaya ini.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat

Sekianlah artikel Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2013/07/tempat-wisata-indah-dan-gratis-di.html

0 Response to "Tempat Wisata Indah Dan Gratis Di Amerika Serikat "

Post a Comment