AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura

AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AirAsia Indonesia, Artikel Penerbangan Untuk Jalur Makassar-Singapura, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura
link : AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura

Baca juga


AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura

AirAsia Indonesia akan segera merilis jalur Penerbangan untuk jalur Makassar-Singapura sebagai bentuk untuk melengkapi kebutuhan masyarakat di bagian kawasan timur Indonesia dalam melakukan penerbangan internasional yang berkualitas dengan tarif hemat.

Penerbangan untuk jalur Makassar-Singapura ini akan mempercepat dan memudahkan masyarakat yang ada dalam wilayah timur Indonesia terutama di Makassar, karena tidak akan ada lagi yang transit di kota lain untuk berangkat ke Singapura. Sebaliknya, wisatawan Singapura yang ingin berwisata ke Makassar akan langsung dengan AirAsia.

Pihak dari AirAsia mengatakan bahwa penerbangan Makassar–Singapura akan mulai pada awal Juli 2013 dengan banyaknya penerbangan yaitu sebanyak 4 kali seminggu, yaitu pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan memakai pesawat terbaru Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

“ Dengan adanya penerbangan langsung ini, jarak Makassar dan Singapura hanya selama 2 jam 30 menit. Tidak dibutuhkan untuk transit lagi di kota lain yang ingin langsung ke jalur Makassar–Singapura maupun sebaliknya, ” kata  Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi.

Menurut Dharmadi, jalur terbaru tersebut merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan hub Makassar. Melalui jalur Makassar–Singapura, hal ini semakin mempermudah memperlancar jalur masyarakat Indonesia, yaitu untuk kawasan Timur dengan Singapura. Singapura sejak lama menjadi destinasi populer baik untuk wisata maupun bisnis.

Ini merupakan kedua kalinya jalur untuk internasional yang dibuka dari Makassar karena sebelumnya AirAsia telah menyediakan jalur Makassar–Kuala Lumpur. AirAsia telah membuka jalur menuju Singapura dari 5 kota di Tanah Air, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Semarang.

Untuk jalur pada QZ 8203 dari Bandara Internasional Sultan Hassanudin Makassar ke Bandara Internasional Changi Singapura akan dimulai pada pukul 07.40 WITA dan tiba pukul 10.10 waktu Singapura. Sementara untuk penerbangan QZ 8202, Singapura ke Makassar akan dibuka pada pukul 10.45 waktu Singapura dan tiba di Makassar pukul 13.15 WITA.


Jadwal dari AirAsia Indonesia akan mempermudah para penumpang Penerbangan untuk jalur Makassar-Singapura yang akan sampai di Singapura pada pukul 10 pagi. Dengan begitu segala aktifitas dapat dilakukan dengan tujuan untuk liburan maupun bisnis, dapat langsung memulai aktivitas setiba di Singapura.


Demikianlah Artikel AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura

Sekianlah artikel AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2013/06/airasia-indonesia-resmi-membuka-jalur.html

0 Response to "AirAsia Indonesia Resmi Membuka Jalur Penerbangan Makassar-Singapura"

Post a Comment