Oleh-oleh Thailand-Bangkok

Oleh-oleh Thailand-Bangkok - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oleh-oleh Thailand-Bangkok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bangkok, Artikel oleh-oleh, Artikel shopping, Artikel thailand, Artikel travel info, Artikel Travel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oleh-oleh Thailand-Bangkok
link : Oleh-oleh Thailand-Bangkok

Baca juga


Oleh-oleh Thailand-Bangkok

Sudah tradisi bagi yang akan berlibur di suatu tempat untuk membawa pulang oleh-oleh bagi keluarga atau teman. Kadang menyebalkan juga jika baru pulang terus ditanya "mana oleh-olehnya ? " dan bukannya "bagaimana apakah liburannya berkesan ? " :)

Buat yang akan ke Thailand, jangan bingung karena ada 1001 barang yang bisa dibeli untuk oleh-oleh, mulai dari yang murah meriah standar seperti gantungan kunci, pernak-pernik khasi Thailand, hingga yang mahal seperti kain sutra asli, semua gampang dan dapat dibeli, hampir dimana saja di semua penjuru Thailand ada penjual pernak-pernik tersebut.

Untuk yang akan ke Bangkok, pusat penjualan oleh-oleh (murah) yang paling bervariasi ada di Chatuchak Market. Selain itu tentu saja masih banyak tempat seperti di MBK, Platinum, Asiatique, dan tempat lain.

Bahkan karena turis Indonesia tergolong paling royal dalam soal belanja oleh-oleh, di Wat Arun sebagian pedagangnya sudah bisa berbahasa Indonesia dan bahkan bisa membayar pakai Rupiah ! 

Untuk yang akan ke Phuket, pusat penjualan oleh-oleh biasanya ke OTOP Market, Chao Fa Weekend market, Chillva market, atau jika malas tawar menawar, masuk saja ke hypermart yang ada.

Jangan menanyakan harga barang-barang ini berapa, karena saya bukan penjualnya :) , tapi harga biasanya berkisar mulai dari 100B, bisa berupa 2-6pcs barang kecil / "perintilan", atau harga 1 tshirt standar . 

Dibawah ini ada beberapa ide oleh-oleh tersebut

HIASAN / ASESORIS RUMAH
                                     
http://static.asiawebdirect.com/m/bangkok/portals/pattaya-bangkok-com/homepage/best-shopping/pagePropertiesImage/pattaya-shopping.jpg    
 
UNTUK PEREMPUAN
                  
             
UNTUK LAKI-LAKI
                                
UNTUK ANAK KECIL

, 






MAKANAN / MINUMAN
https://www.tripzilla.com/wp-content/uploads/2016/03/PicMonkey-Collage-2.jpg
http://www.tanawat.co.th/nivo-slider/images/PM000074.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidvBgOGKxdVcfpPeSdWlPhFZ4MDkPizQsaDnqYSQv-4bEvdsGaurgNgfIIoXr-SEwtPnpGV2bYpMr7aeZpkH0hK7AwLz71EFQIYbYKluvq5JmL5xCNbfc_N_TLtY179YR7szEM6CRFGWcc/s1600/IMG_1383.jpg
https://2.bp.blogspot.com/--lwrFPYvRLo/VyJyyINrLvI/AAAAAAAAqow/nGCEcOIUFbwHF1z384G-2F1fh1dpwd56QCKgB/s1600/DSC_1225.JPG
DAN LAIN LAIN
Mau cari oleh-oleh unik yang non mainstream untuk someone special ? Lihat ini
 Oleh-oleh untuk yang hobi masak ? Klik ini 
 Oleh-oleh 100B ? Klik ini 










Demikianlah Artikel Oleh-oleh Thailand-Bangkok

Sekianlah artikel Oleh-oleh Thailand-Bangkok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oleh-oleh Thailand-Bangkok dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/11/oleh-oleh-thailand-bangkok.html

0 Response to "Oleh-oleh Thailand-Bangkok"

Post a Comment