Air Asia di DMK

Air Asia di DMK - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Air Asia di DMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel airport, Artikel bangkok, Artikel singapore, Artikel thailand, Artikel transport, Artikel travel info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Air Asia di DMK
link : Air Asia di DMK

Baca juga


Air Asia di DMK

Berikut ini adalah info seputar kepindahan Air Asia ke bandara Don Muang / DMK, dikutip dari page Facebook AA

Free Airport Shuttle Bus 
Not sure how to get from Suvarnabhumi International Airport to Don Mueang International Airport ? No worries because Airport of Thailand will be providing Free Airport Shuttle Bus Services to help ease the transit ! You may board the free shuttle at the following places:

Don Mueang Airport: Departure Area, 1st Floor, Gate 8 (For shuttle services heading to Suvarnabhumi Airport)

Suvarnabhumi Airport: Domestic Departure Area, 2nd Floor, Gate 3 (For shuttle services heading to Don Mueang Airport)

Harap diingat lama perjalanan memakai bis antar 2 bandara ini bisa memakan waktu sekitar 45 menit-60 menit, jadi jika anda ingin menyingkat waktu, pakai taksi dari DMK, turun di stasiun BTS terdekat, dan kemudian sambung dengan ARL. Repot memang, tetapi tidak terlalu terkena macet.

Area keberangkatan ada di lantai 3 ( lantai satu itu untuk kedatangan). Untuk Air asia ada di line 1 dan 2. 


Untuk yang takut bawaannya kelebihan beban, "Weighing machines are located in the departure hall of Terminal 1 & 2. The machines will take 5THB coin only"

Setelah proses check in selesai, anda bisa menghabiskan sisa baht sambil berbelanja di toko-toko di Duty Free disana , atau makan di area food court yang ada. 

Sedikit saran, jangan datang mepet waktu, jalanan menuju DMK sering macet, dan walau sudah melakukan web check in , karena terkadang antrian check in bagasi cukup lama, dan pemeriksaan bawaan masuk ke cabin disana cukup ketat, sehingga jangan sampai anda tertinggal pesawat karena hal itu !

BAGAIMANA SIH PROSES CHECK IN ? 
Untuk yang baru pertama kali ke luar negeri, mungkin sedikit bingung bagaimana proses check in di airport ? Silahkan lihat gambar di bawah ini 
ini flight dari LCCT, Malaysia, tapi untuk penerbangan dari manapun prosedurnya cenderung sama 
Web check-in with AirAsia is as easy as A-Z! Don't panic, it's actually 6 simple steps (but A-Z actually sounds better :P).

Check out our special web check-in guide & remember to click 'Share' so that your friends & family can perform web check-in in a breeze too!

P/s: Web check-in is available as early as 14 days before your departure date till at least 4 hours before your flight departure time for AirAsia X flights and at least 1 hour before your flight departure time for AirAsia flights.

Don’t forget to perform a web check-in & print your boarding passes ! 

FASILITAS LAIN ADA TAX REFUND SERVICES and Duty Free PICK UP KIOSK 

Tax Refund Services and Duty Free Pick up Kiosk will be available at Don Mueang Airport.

Hope you have a pleasant flight! 

Info lain tentang transportasi dari / ke DMK, baca di sini


Demikianlah Artikel Air Asia di DMK

Sekianlah artikel Air Asia di DMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Air Asia di DMK dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/11/air-asia-di-dmk.html

0 Response to "Air Asia di DMK"

Post a Comment