Travel Apps Thailand #3

Travel Apps Thailand #3 - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Travel Apps Thailand #3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, Artikel kuliner, Artikel thailand, Artikel Travel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Travel Apps Thailand #3
link : Travel Apps Thailand #3

Baca juga


Travel Apps Thailand #3

Buat yang akan berlibur ke Thailand dan ingin lebih berinteraksi dengan penduduk lokal, ingin mengunjungi tempat yang tidak terlalu 'turistik' atau anda minder dengan kemampuan bahasa Inggris yang pas-pas an karena hanya bisa sedikit  membaca dan mengerti simple conversation, Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi gratisan untuk berbahasa Thailand secara instant seperti yang dibawah ini :

GOOGLE TRANSLATE
Walau keakuratannya sering dipertanyakan, dan tidak bisa menyuarakan kalimat yang ingin kita ucapkan dalam bahasa Thailand, tetapi cukup bisa membantu bagi yang tidak bisa berbahasa Inggris karena bisa mencoba dengan bahasa Indonesia dan kemudian memperlihatkan terjemahannya pada lokal people disana, dan berharap mereka cukup mengerti.

SPEAK THAI EN
Aplikasi Ini dikembangkan oleh badan Pariwisata Thailand (TAT) dan memiliki lebih dari 2500 kata dan mencakup topik-topik yang umum seperti percakapan untuk belanja, makan, transportasi , hotel, berkenalan, ke dokter, dll yang kemudian dijabarkan kembali ke beberapa kalimat yang lebih spesifik.

Frase ditulis dalam bahasa Inggris, Thai script dan tulisan latinnya, serta Anda dapat memilih untuk mendengar kata / tulisan itu dibacakan oleh seorang pria atau wanita. Anda dapat menambahkan frasa ke favorit Anda sehingga dapat diakses lebih mudah ketika Anda membutuhkannya.

Pengalaman beberapa saat lalu saat tidak membawa gadget / buku panduan ketika akan menanyakan apakah ada kamar untuk 3 orang tanpa menambah extra bed di suatu kota di Thailand dengan resepsionis yang tidak bisa berbahasa Inggris cukup merepotkan karena kita harus berbahasa Tarzan plus menggambar denah kamar dengan 3 kasur yang terpisah. Dengan mengunduh aplikasi seperti ini, anda tinggal memperdengarkan kalimat yang ingin anda sampaikan secara offline. Praktis bukan ?

LEARN THAI
Aplikasi ini membuat lebih dari 900 frase umum dan kata-kata dengan pilihan suara pria dan wanita. 

Kategori percakapanan yang didapat dalam versi Lite / gratis : 
* Salam
* Percakapan Umum
* Angka
* Waktu dan tanggal
* Arah dan tempat-tempat
* Transportasi
* Akomodasi
* Makanan

TALK THAI
Aplikasi ini memuat frasa yang paling penting dalam bahasa Thai untuk diucapkan, dimana audio rekamannya dalam suara native gadis Thai ,dapat digunakan secara offline dan terbagi dalam enam kategori: Basics, Emergency, Relations, Numbers, Travel dan Fun.
        
Dan untuk yang ingin berwisata kuliner di Thailand, terutama di street food dan bukan di restauran dengan menu berbahasa Inggris , 2 Apps ini berguna bagi yang ingin memesan makanan dan ingin melihat penampakan serta memastikan kehalalan makanan tersebut :

THAILAND FOODS MENU TALK

THAI STREET FOOD
ingin tahu apps penting lainnya ?
Lihat di sini dan ini 



Demikianlah Artikel Travel Apps Thailand #3

Sekianlah artikel Travel Apps Thailand #3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Travel Apps Thailand #3 dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/07/travel-apps-thailand-3.html

0 Response to "Travel Apps Thailand #3"

Post a Comment