Cue Card Tulisan Thai

Cue Card Tulisan Thai - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cue Card Tulisan Thai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bangkok, Artikel transport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cue Card Tulisan Thai
link : Cue Card Tulisan Thai

Baca juga


Cue Card Tulisan Thai

contoh "cue card"
Untuk yang akan ke Bangkok, tetapi takut mengalami kesulitan menuju suatu tempat jika menggunakan taxi / tuktuk, anda dapat membuat "cue card" atau mencetak daftar dibawah ini untuk diperlihatkan kepada supir , atau jika ingin bertanya pada orang-orang lokal yang tidak bisa berbahasa Inggris.

Jika anda ingin membuat yang tidak ada di bawah ini, cara paling gampangnya adalah memakai google translate , walau mungkin tidak akurat 100% , tetapi anda bisa mengkonfirmasikannya kepada resepsionis hotel bukan ?

Grand Palace (พระบรมมหาราชวัง)
Wat Phra Kaew (Temple of the Emerald Buddha, วัดพระแก้ว)
Wat Pho (Temple of the Reclining Buddha, วัดโพธิ์)



Ingin info lengkapnya ? 
Silahkan menghubungi kami untuk menjadi klien


Demikianlah Artikel Cue Card Tulisan Thai

Sekianlah artikel Cue Card Tulisan Thai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cue Card Tulisan Thai dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/07/cue-card-tulisan-thai.html

0 Response to "Cue Card Tulisan Thai"

Post a Comment