Terminal Bus Antar Kota Bangkok

Terminal Bus Antar Kota Bangkok - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terminal Bus Antar Kota Bangkok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bangkok, Artikel transport, Artikel travel info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terminal Bus Antar Kota Bangkok
link : Terminal Bus Antar Kota Bangkok

Baca juga


Terminal Bus Antar Kota Bangkok

Di Bangkok ada 3  terminal bus yang melayani penumpang untuk pergi ke kota-kota lain di Thailand sesuai dengan arah tujuannya  : 

1. Northern Bus Terminal  ( Mo Chit) untuk pergi ke daerah utara ( seperti ke Chiang Mai, Chiang Rai ) dan Timur ( seperti ke Mukdahan, Korat, dll .)

Terminal ini tidak sama dengan BTS Mo chit, walau namanya sama. Dan dibandingkan dengan 2 lainnya, terminal ini walaupun cukup besar tapi tergolong agak kumuh .



2. New Bangkok Southern Bus Terminal  ( Sai Tai Mai Taling Chan )  untuk tujuan ke selatan seperti Phuket, Krabi, Hua Hin, Hat yai, dll

Terminal ini baru dan sangat besar dengan fasilitas seperti sebuah mall. Sayang terletak cukup jauh dan tidak dapat diakses dengan BTS 
modern, bersih dan teratur
petunjuk dengan bahasa Inggris
banyak pilihan ke Chiang Mai
tiket bus jurusan lain, naik ke lantai 3
counter tiket jurusan ke tengah
bus terakhir 19.00
Langsung naik ke Lt. 3
terminal mirip mall
ada penitipan tas






ada fast food dan foodcourt






bukan di Thailand jika tak ada 7/11









ikuti arah untuk menuju "gate"


pemeriksaan tiket

terminal dengan lift ! glek !



ada counter informasi
toilet  bersih









tunggu di jalur sesuai nomor






wc bersih 5b







bisa mandi, 10b

3. 
Eastern Bus Terminal ,  menyediakan bus ke Pattaya, Koh Samet, dan tujuan ke timur lainnya seperti ke Poipet Cambodia..Dibandingkan 2 lainnya, terminal ini paling kecil tetapi paling gampang di akses tinggal turun di BTS Ekkamai. Baca lengkapnya di sini.


Demikianlah Artikel Terminal Bus Antar Kota Bangkok

Sekianlah artikel Terminal Bus Antar Kota Bangkok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terminal Bus Antar Kota Bangkok dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/06/terminal-bus-antar-kota-bangkok.html

0 Response to "Terminal Bus Antar Kota Bangkok"

Post a Comment