Yim Huay Kwang : Hostel kekinian

Yim Huay Kwang : Hostel kekinian - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yim Huay Kwang : Hostel kekinian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akomodasi, Artikel bangkok, Artikel hostel, Artikel hotel, Artikel review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yim Huay Kwang : Hostel kekinian
link : Yim Huay Kwang : Hostel kekinian

Baca juga


Yim Huay Kwang : Hostel kekinian

Dengan adanya ribuan tempat akomodasi di Bangkok, baik berupa guesthouse, hostel, hotel, apartment, bed & breakfast, persaingan untuk mendapatkan tamu tentu tidaklah mudah. 

Berbagai jenis cara dan usaha dilakukan untuk menjaring para tamu untuk memilih tinggal di tempat mereka . Jika ada yang menawarkan harga murah, lokasi strategis, desain keren, pelayanan prima, dan fasilitas lengkap tentu merupakan suatu pilihan yang pas bukan ?
Yim Huay Kwang (YHK) adalah sebuah hostel baru yang menawarkan 5 point diatas . terletak hanya 3 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Huay Kwang, YHK adalah sebuah hostel yang hip & trendy, dengan desain hostel yang kekinian dengan warna-warni cerah dan dipadu dengan interior desain yang modern dan esklusif.
Begitu memasuki YHK atmosfir anak muda yang kreatif dan dinamis langsung terasa. Permainan warna di area resepsionis , dan sebagai center piece yang sangat eye cathing adalah sebuah jam besar dengan diameter sekitar 2 meter yang ditempeli berbagai macam mainan,boneka dan beragai pernak pernik yang membentuk spectrum warna mejihukibiniu. Very cool !
Merangkap sebagai lounge, dining / cafe area di situ juga disediakan berbagai macam majalah, buku dan berbagai macam board game Suasananya modern, kekinian, anak muda,  chill dan cozy.
Hari ini saya menginap di mixed dorms dengan 6 beds. Tidak seperti di hostel lain dengan ranjang yang “terbuka”, di sini memakai system “Pods” yaitu samping kiri kanannya tertutup dengan kayu sehingga memiliki privasi sendiri.
Disediakan gantungan dan sebuah hanger, slot kartu untuk menyalakan listrik, lampu, colokan listrik dan ada di bagian samping ada laci dengan slot untuk gembok. Kasurnya empuk dengan selimut tebal. 

Ada sebuah toilet di dalam kamar lengkap dengan water spray dan tiap tamu mendapat handuk serta key card untuk masuk ke dalam kamar. Ada jendela besar sehingga ruangan tidak menjadi pengap.
Kamar saya terletak di lantai 2 dimana didepannya ada sofa dan perpustakaan mini serta balkon kecil untuk smoking area. Penggunaan cat dengan warna-warna cerah dan desain pop art membuat suasana terasa dinamis dan funky . Ternyata malam itu saya adalah tamu satu-satunya di kamar itu, sehingga saya seperti tidur di private room. Yippee !
Selain untuk para solo traveler atau para budget backpackers, di sini juga ada kamar private dengan toilet di dalamnya, sehingga cocok untuk para pasangan atau keluarga yang lebih membutuhkan privasi.
Keesokan hari kita bisa menikmati breakfast di bawah. Kita bisa membuat kopi / teh, roti panggang dengan berbagai macam selai dan disediakan juga kue-kue kering. Jangan lupa mencuci peralatan makan setelah digunakan . Itu adalah salah satu peraturan penting jika tinggal di hostel.
Siang harinya saya bertemu dengan pemilik tempat ini, yaitu pasangan muda Tem & Bee. Sekali lagi saya merasakan keramahan Thai people dimana mereka menyambut saya seperti teman lama. Mereka bercerita tentang usaha untuk membangun YHK dan bercita-cita akan membuka hostel baru di tempat lain. Bee bahkan menyajikan segelas minuman herbal berwarna ungu yang dibuatkan oleh ibunya kepada saya. Such a great hospitality !

Dari berbagai macam fasilitas dan point plus yang ditawarkan YHK,  salah satu keunggulan utamanya adalah karena dekat dengan stasiun MRT, sehingga mudah dan murah untuk pergi ke berbagai tempat di kota Bangkok seperti airport DMK (sambung dengan bus) , pasar Chatuchak, Union Mall, night market Ratchada, Siam Niramit, Terminal 21, Lumphini Park atau ke stasiun kereta api Hua Lamphong.

Area sekitar hotel pun semarak jika malam hari dengan adanya Night Market dan ada restaurant terkenal Sombon Seafood dalam jarak dekat.
Overall, saya senang tinggal di sini, dengan wifi kencang, kebersihan terjamin dan banyak spot asyik untuk ber Instagram ria !
Jenis kamar : 
4-Bed Mixed/Female POD-Styled 
6-Bed Mixed POD-Styled 
Double Bed Room Garden 
Junior Suite 
Kontak : 
YIM HUAI KHWANG HOSTEL
Address: 70 Pracharat Bamphen Road, Huai Khwang, Bangkok 
Tel:(+66) 080 965 9994, (+66)02 118 6038
Location: Pracharat Bamphen Road, 3 mins walk from MRT Huai Khwang Exit 2
Email : yimhuaikhwang@gmail.com
Lihat  foto-foto lain di sini 


Demikianlah Artikel Yim Huay Kwang : Hostel kekinian

Sekianlah artikel Yim Huay Kwang : Hostel kekinian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yim Huay Kwang : Hostel kekinian dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2017/08/yim-huay-kwang-hostel-kekinian.html

0 Response to "Yim Huay Kwang : Hostel kekinian"

Post a Comment