Tiger Palm di Seminyak Village

Tiger Palm di Seminyak Village - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiger Palm di Seminyak Village , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asia, Artikel Bali, Artikel Culinary, Artikel Indonesia, Artikel RestoReview, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiger Palm di Seminyak Village
link : Tiger Palm di Seminyak Village

Baca juga


Tiger Palm di Seminyak Village



Setelah sukses dengan Sarong, Mamasan dan Hujan Locale, Will Meyrick kembali hadir membuka bisnis restoran barunya di Seminyak Village, Bali. Restoran baru ini diberi nama Tiger Palm, kebetulan lunch terakhir kita terakhir di Bali Desember bertempat disana. 

Saya sendiri belum pernah ngerasain makan di Hujan Locale yang berada di Ubud, tapi Sarong dan Mamasan kita suka sekali. Will Meyrick yang terkenal sebagai street food chef kali ini pun mengadopsi makanan pinggir jalan di Malaysia ke dalam menu sajian Tiger Palm, mulai dari rojak salad, kari kambing, nasi biryani, crispy mamak friend chicken. Saya memilih otak-otak yang ternyata datang dalam ukuran besar, tadinya saya pikir bisa untuk appetizer.




Variasi hidangan penutup di Tiger Palm asli ngebingungin saking banyaknya, jadilah kita bertiga (saat itu saya makan siang dengan suami dan Kenny dari @kartupos) memilih hidangan pencuci mulut yang beda-beda, dan semuanya sangat enak dihidangkan di dalam batok kelapa muda, only for this reason I would love to go back, really. 




Harga untuk menu utama berkisar di harga Rp 120.000,- dan desserts sekitar Rp. 70.000,-

Ambiance di Tiger Palm itu santai sekali, casual, beda dengan Mamasan yang lebih fine dine. Interior nya nyaman, didominasi warna biru toska yang membuat segar di mata. 







TIGER PALM
Alamat : Jl. Kayu Jati no. 8 | Seminyak Village, Seminyak, Bali 80361, Indonesia



Demikianlah Artikel Tiger Palm di Seminyak Village

Sekianlah artikel Tiger Palm di Seminyak Village kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiger Palm di Seminyak Village dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2016/01/tiger-palm-di-seminyak-village.html

0 Response to "Tiger Palm di Seminyak Village "

Post a Comment