Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie)

Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie) - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bangkok, Artikel destinasi, Artikel kuliner bangkok, Artikel sewa mobil, Artikel travel info, Artikel Wisata Keluarga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie)
link : Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie)

Baca juga


Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie)

Chocolate Ville adalah sebuah restoran dengan konsep "Dining in the Park" yang unik, yaitu meniru sebuah kota kecil ala Eropa - Western - Old Amerika. Dari saat anda masuk, anda akan merasa seperti tidak berada di Thailand.

Anda akan menemukan sebagian besar bangunan yang akan ditemukan di dunia Barat seperti jeep tua, pompa bensin, perahu di danau, gudang, gazebo, kincir angin, gudang anggur, jembatan, cottage musim panas, pabrik susu, konservatorium, gazebo, mercusuar, dengan desain bangunan, properti dan detail yang indah.
2 jempol untuk perancang tempat ini karena mereka benar-benar memikirkan semuanya dengan sempurna. Angsa-angsa berenang di danau, pilihan untuk yang mau "piknik" di taman menghadap danau, harumnya ruangan toilet , fasilitas untuk pemakai kursi roda, hampir tidak ada cela.

Semua sudut di sini sangat fotogenik, sehingga para penggemar fotografi & pecinta selfie akan sibuk mengabadikan gambar di manapun anda berada. Jangan lupa bawa tripod / tongsis ! Cocok untuk yang ingin foto 'pre wed' dengan suasana Eropa. ( ada biaya khusus ) Beberapa dekor yang ada akan berganti sesuai dengan musim , misalnya di musim panas, akan ada dekor bertema pantai, di musim natal, tentu saja akan ada mr.Snowman.

Atmosfir restaurant ini sangat cocok untuk makan malam romantis. Datanglah sekitar pukul 18.00, sehingga Anda mendapatkan suasana indah dimana matahari mulai terbenam dan hari mulai malam lampu-lampu akan dinyalakan dan menimbulkan suasana hangat dan klasik elegan . Ada sebuah mercusuar yang bisa anda naiki hingga ke puncaknya untuk melihat seluruh area dari atas.
Karena ini adalah sebuah restaurant jadi anda tidak perlu membayar tiket masuk, sehingga anda dapat memesan minum saja. Tetapi anda tidak dapat memilih dimana anda ingin duduk. Jangan takut, dimanapun anda duduk, ambience yang anda dapatkan akan tetap sama. Tetapi ingat, jika datang di akhir pekan, reservasi* tempat terlebih dahulu, karena tempat ini sangat populer sehingga terkadang anda harus menunggu dahulu selama beberapa waktu.

Bagaimana dengan harga makanannya ? Jangan takut, Chocolate Ville menyajikan makanan dengan harga yang wajar , seperti makan di cafe trendy di Jakarta. Menunya pun sangat beragam, mulai dari makanan Barat seperti steak , pizza , spaghetti , fried chicken, rissoto atau Asian Food seperti mie , TomYum , berbagai pilihan sea food & Chinese food dan sebagainya . Signature dishes di sini yang paling terkenal adalah spare ribs ( no halal ) dengan harga 425 untuk hall rack / 5 pc.
Menu vegetarian pun ada. Begitu juga berbagai macam kue dan makanan penutup dengan tampilan yang menarik tersedia juga. Yang mengherankan, di tempat ini harga minuman non-alkohol seperti soft drink tergolong murah, yaitu hanya 40B ! Ada juga berbagai minuman beralkohol seperti beer dan wine.
Lihat daftar menunya di link ini
Namun, tentu saja ada sedikit kekurangan dari semua aspek positif Chocolate Ville. Karena tempat ini mungkin awalnya hanya untuk kalangan lokal , sehingga jarang terlihat ada wisatawan bule / foreigner ( kecuali dengan teman, Thai people) , sehingga praktis tidak ada staff yang mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Tetapi untung buku menu masih mencantumkan tulisan dalam bahasa Inggris.

Yang kedua adalah yang paling vital. Tempat ini terletak sedikit jauh dari kota di bagian timur laut Bangkok, sekitar 40-50 menit berkendara dari pusat kota Bangkok ( jika tidak macet ) . Tidak dilalui jalur transportasi massal seperti BTS / MRT, jadi pilihan hanya naik taksi , atau sewa mobil dengan supir. Banyak sopir taksi yang menolak untuk pergi ke sini karena terlalu jauh, area macet, dan banyak juga yang tidak tahu dimana lokasinya.

Untuk kembali ke hotel, jangan khawatir, ada beberapa taksi menunggu di sana untuk mengantar anda pulang. Tapi siap-siap saja untuk merogoh dompet cukup dalam, sekitar 200-500B

But it's all worth it. Dress nicely, prepare your camera, and cheeeseeeee !

Tips untuk yang mau ke Chocolate Ville dengan taksi :
1. Print / cetak peta lokasi dan alamatnya dalam tulisan THAI , kemudian tunjukan pada supir taksi , karena banyak dari mereka yang tidak bisa membaca huruf latin *
2. Cari taksi dengan GPS dan masukan kode lokasi 
3. Jika supir taksi mau mengantar tetapi masih bingung, telpon 083-077-3038, agar supir dapat berbicara dengan seseorang di sana untuk memberi arah yang jelas

Mau sewa mobil untuk datang ke sini ? Klik link ini


Demikianlah Artikel Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie)

Sekianlah artikel Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie) dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2014/05/chocolate-ville-surga-pecinta-foto.html

0 Response to "Chocolate Ville, surga pecinta foto (selfie)"

Post a Comment