Shopping & Hang Out di Siam Square #1

Shopping & Hang Out di Siam Square #1 - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shopping & Hang Out di Siam Square #1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bangkok, Artikel destinasi, Artikel shopping, Artikel travel info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shopping & Hang Out di Siam Square #1
link : Shopping & Hang Out di Siam Square #1

Baca juga


Shopping & Hang Out di Siam Square #1

Siam Square (Thai: สยามสแควร์) adalah kompleks belanja dan hiburan di pusat kota Bangkok, Thailand, dengan sekelompok toko , butik-butik kecil, warung, restoran, bioskop, kafe , toko kaset, toko buku, salon kecantikan, klinik gigi, bank, hingga Hard Rock Cafe .

Karena berdekatan dengan ternama Chulalongkorn dan terhubung dengan pusat perbelanjaan lainnya seperti Siam Center/Siam Discovery Center, MBK Center, Siam Paragon, dan Central World, sehingga para pengunjungnya bervariasi dari usia sekolah dan mahasiswa hingga ke pekerja kantor dan wisatawan asing.

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSZKuuuCbvrjdTXgZfE1TpkZaKiPQWMpi_wZXeSAn9hofR6q2mg
Banyak barang dagangan yang murah, meriah, unik dan funky untuk pangsa anak muda/ABG, selain banyak kuliner yg enak dan bervariasi dari jajanan pinggir jalan hingga cafe chic, sehingga Siam Square kadang-kadang disebut sebagai "SoHo" atau "Shinjuku of Thailand", tempat "to see and to be seen ", tempat mejeng dan mangkal para hipster muda kota itu.

Siam Square paling terkenal karena menjual pakaian, fashion dan asesoris pelengkapnya seperti tas dan sepatu produk lokal, desainernya kebanyakan anak muda, seperti "distro" di Bandung ) , dimana toko–toko di kawasan ini tersebar indoor dan outdoor yang terdiri dari banyak gang, atau yang disebut Soi oleh orang Thailand.
 Baju yang dijual mengikuti trend anak muda, dan biasanya bukan mass product seperti yang di Platinum, tetapi tetap yang paling penting adalah harganya murah, untuk sepotong baju harga mulai dari 100b, dan. harga sepatu mulai dari 100b.
Untuk mendapatkan harga murah kita harus menawar, meskipun komunikasi agak susah karena sebagian besar penjual tidak terlalu bisa bahasa Inggris. Bawa saja kalkulator untuk mempermudah prosesnya, tinggal beri kalkulator pada penjaga untuk memberi tahu harganya dan ketik harga yg di ingin ditawar. Paling nanti penawaran anda akan ditolak dengan "no madam, can not madam, it's cheap madam, special fol you, okey, take it ?"

Tetapi jangan khawatir kalau harga yang Anda tawar tetap ditolak, pergi saja ke toko lain karena rata–rata barang yang dijual hampir sama.

Yang menarik adalah Siam Square sangat dinamik, dimana toko-toko biasanya akan tutup sekitar pukul 6 sore, tetapi jangan sangka anda tidak bisa berbelanja lagi disana, justru akan ada keriaan baru disitu dimana akan ada "pasar kaget" di emperan toko-toko tepat dibawah jembatan BTS Siam, percis di depan Siam Paragon.

Dan yang berjualan rata-rata anak muda yang cantik, ganteng dan modis, tetapi tidak malu atau risih berdagang di pinggir jalan dengan menggelar lapak-lapak seadanya. Banyak barang yang dijual adalah hasil kreativitas mereka, handmade dan banyak yang mengerjakannya sambil menunggu pembeli, dan dapat menerima pesanan khusus sesuai selera ! Biasanya mereka juga berjualan di Chatuchak Weekend Market, tempat surga belanja lainnya.

Barang yang dijual unik dan lucu-lucu, banyak yang tidak terbayang sebelumnya, atau ada di Indonesia, dan yang penting harganya murah-murah ! Tawar harga dengan sewajarnya, dan hargai kreativitas mereka dengan selayaknya.

**UPDATE, SEJAK 2017 SUDAH TIDAK BOLEH LAGI ADA YANG BERJUALAN DI EMPER TOKO, JADI LIHAT INFO TERBARU DI SINI**

Pada saat terjadi kerusuhan Bangkok 2010 lalu, 1 kompleks di sini ikut terbakar habis dan meninggalkan puing-puing bangunan sebagai pengingat kejadian tragis itu.

Selain berbelanja, siam square juga asyik untuk dikunjungi karena banyaknya pilihan kuliner yang tersedia, salah satu yang paling terkenal adalah sebuah kedai yang menjual dessert dari mangga sebagai hidangan utama bernama "Mango Tango".

BACA INFO "Mango Tango" DI SINI
Jika anda merasa masih kurang puas berbelanja di Siam Square, anda dapat menjelajah jauh ke area belakangnya, untuk menuju Bonanza Mall (โบ นั น ซ่า มอลล์), sebuah kompleks perbelanjaan beberapa lantai yang lebih crowded dengan pilihan ratusan toko pakaian yg up to date dan murah. Selain itu, untuk menuju Bonanza anda dapat masuk lewat jembatan penghubung yang ada dari MBK.

Menuju ke Sana:
Lewat BTS Siam : keduanya terletak di seberang Siam Paragon / tepat didepan BTS Siam, Di belakang Siam Square One

BTS National Stadium :  terletak di seberang bagian samping kanan MBK


Demikianlah Artikel Shopping & Hang Out di Siam Square #1

Sekianlah artikel Shopping & Hang Out di Siam Square #1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shopping & Hang Out di Siam Square #1 dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/08/shopping-hang-out-di-siam-square-1.html

0 Response to "Shopping & Hang Out di Siam Square #1"

Post a Comment