Sim Card di Singapore

Sim Card di Singapore - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sim Card di Singapore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, Artikel SIM Card, Artikel singapore, Artikel travel info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sim Card di Singapore
link : Sim Card di Singapore

Baca juga


Sim Card di Singapore


StarHub saat ini merupakan satu-satunya operator yang menawarkan pelayanan Blackberry pada layanan SIM card pra-bayar. Perlu diketahui bahwa tidak semua jenis blackberry support dengan layanan ini, maka disarankan untuk bertanya dahulu ketika hendak membeli.

SIM card ini bisa didapatkan ditoko-toko seperti 7-11 atau langsung ke StarHub shop yang tersebar di beberapa tempat seperti orchard (Plaza Singapura dan Somerset 313), atau money changer saat akan keluar dari Bandara.
Anda perlu membawa paspor untuk registrasi ketika membeli kartu pra-bayar tersebut dan proses set up pesawat akan dilakukan oleh customer service-nya.

Untuk aktivasi BB tidak berbeda dengan di Indonesia, kita perlu aktivasi sesuai dengan lama layanan dan pulsa tersisa di HP kita.
Blackberry BIS Plan
Plan #1 -  1 hari (10 MB) = $5
Plan #2 -  3 hari (50 MB) = $10
Plan #3 -  7+1 hari (200 MB) = $18 *lagi promo tambah 1 hari
Plan #4 -  30 hari (1 GB) = $25
*semua plan termasuk unlimited bundle untuk IM, Email, dan social apps

Cara aktivasi BB
Langkah 1: ketik *122# lalu dial
Langkah 2: Tekan tombol 1 dan ikuti petunjuk yang ada utk aktivasi sesuai planSedangkan untuk yang tidak memakai BB, bisa memilih paket paket ini :

Paket Internet yang ditawarkan Starhub dengan kartu prepaid Green-nya adalah $2 per tiga hari (dengan data bundle 30MB), $4 per tiga hari (dengan data bundle 200 MB) dan $7 per minggu (dengan data bundle 1 GB). Kita tinggal masukkan kartu SIM prabayar tersebut ke smartphone kita yang support wifi tethering, seperti Android atau iPhone. Kita pun bisa menggunakan kartu yang sama untuk menelepon dan ditelepon secara lokal di Singapura, menghemat biaya roaming. Sekali mendayung, dua pulau terlampaui. :) 
A rarer species - the Singaporean prepaid micro SIM.
Sedangkan kartu prabayar 3G micro SIM card agar sesuai iPhone atau iPad hanya tersedia di lokasi tertentu, seperti di toko ritel Singtel, Bugis Junction dan Ngee Ann City di Orchard Road.

Singtel menawarkan 3G prabayar S$ 15 dilengkapi dengan S$ 18 stored value, bebas telepon, dan 5 MB gratis data.
Prabayar Singtel 3G
micro SIM card hanya tersedia di toko-toko ritel Singtel - bukan di toko-toko seperti 7-sebelas. Ada lokasi yang nyaman, termasuk Bugis Junction dan Ngee Ann City di Orchard Road.Micro SIM card Starhub seharga S$15  tetapi hanya tersedia di UOB Foreign Exchange Booth di Bandara Changi. 


Lebih nyaman dan dirancang khusus untuk turis adalah “Preferred Tourist Prepaid Card” yang tersedia sebagai SIM biasa atau micro SIM. Biaya S$15 dan dilengkapi dengan S$ 18 stored value, 20 SMS gratis, dan 30 MB data bebas.

"Tourist" Starhub ini tersedia di toko-toko ritel Starhub, Esplanade stasion MRT stasiun, pusat perbelanjaan seperti Ion Orchard, Suntec City, dan Funan Digital Mall. 



Demikianlah Artikel Sim Card di Singapore

Sekianlah artikel Sim Card di Singapore kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sim Card di Singapore dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/05/sim-card-di-singapore.html

0 Response to "Sim Card di Singapore"

Post a Comment