TESTIMONI PARA KLIEN

TESTIMONI PARA KLIEN - Hallo sahabat Blog Travel Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TESTIMONI PARA KLIEN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner bangkok, Artikel phuket, Artikel singapore, Artikel testimoni klien, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TESTIMONI PARA KLIEN
link : TESTIMONI PARA KLIEN

Baca juga


TESTIMONI PARA KLIEN

Ini adalah beberapa testimoni lewat email/forum di Kaskus , Facebook page atau lewat email dari klien-klien yang pernah memakai jasa ini, silahkan dibaca untuk mendapatkan info atas apa yang akan anda dapatkan, kesan pesan atas kegunaan memakai jasa ini, dan jika masih ada pertanyaan, feel free to ask ! 

20-05-2015
Hallo sis,
Testi sedikit yah hehehe 
1. Hari pertama n kedua ( gp dan sekitarnya) sesuai dengan rencana int dari sis untuk jadwal nya mantep banget karena hari pertama qt terlalu antusias jadi qt kemana2 jalan bermodalkan peta dari sis . saking antusias nya qt jalan kaki Ga kebayang dah kaki dah mau copot Hahahaha.
2. Day 1-2 hotel fueng nakon ( lokasi bagus dekat dengan wat2 buat yg seneng ke wat cucok banget tapi agak sepi Kalo malem jadi makanan andelan nya ya 7/11 deh n masakan tusuk2 didepan nya (enakkk Hahahaha, saya n istri sampe ketagihan ) karyawan hotel baik, Ramah, kamar oke cuma Ga ada lift cukup murah.
3. Hari ke -5: jalan ke Chatucak pagi2 naek bts awal nya bingung n takut karna blm pernah naek eh termyata gampang banget deh ternyata.
4. rata2 orang thai sih baik lah biar Ga bisa bahasa ngo pake bahasa Tarzan mereka bantu koq. 

09-01-2015 
Halo sis.. 
Tripnya bagus2 kok dari itinerary yg sis kasih..
Makasih udah dibantu bikin itinerary nya ya.. Jadi seminggu di Phuket bener2 bisa kemana2, bikin pas pulang kerasa worthed dan puasssssss bangetttt udah ngunjungin Phuket. :D :D
Ternyata Phuket nagih banget yakk. Masih utang tour phiphi island gara2 ujan dan beberapa tur pulau lainnya yg masih bikin penasaran. Nanti kalo aku bisa kesana lagi, kasih rekomendasi lg ya sis.. Hehe :D
Makasih juga udah dibookingin mcem2nya jadi kami ga usah buang2 waktu muter2 cari tur dan transpor yg trusted. Soalnya ternyata bejibunnnnn kios yg gak jelas. Hahaha. Waktu muter2 itu jadi bisa dipake buat yg lain gitu :D

02-01-2015
Secara umum, menggunakan jasa yang kamu berikan sangat bermanfaat. semua tour berjalan dengan baik (phi-phi tour & james bond tour), supir juga semua sangat helpful dan bisa berbahasa inggris. So far kalau saya range 9 of 10. very recommended service.

29-12-2014
Semuanya oke kok. 
Untung kemarin mr. Andrew yg ramah bgt itu ubah jadwal jemput phuket fantasea jadi jam 18.45 sis, kita baru nyampe hotel jam 18.03 karena macet bgttt.. Kita harusnya dijemput jam 18.15. Makanannya juga enak sis di buffet resto nya ga rugi ambil paket buffet :D
Ke phuket old town ternyata jauh juga ya sis dari patong. Yg serem tuh jalanannya. Tanjakannya serem :s
Tapi worthed lah disana. Kita parkir di talang rd, nongkrong bentar di kafe yg ternyata kuenya enak. Hehehe. Trus iseng jalan2 ke museum chinese school & nemuin masjid juga di sekitar sana. Pas udah balik, di talang rd udah penuh orang dan cuma motor kita yg parkir disana. Karena nanggung, ya udah kita jalan2 keliling weekend market dulu. Hahahaha. Untung ga dimarahin polisi sana. Waktu kita main ke toko2 di phuket old town itu, hampir setiap owner nya bilang ke kita mau ada weekend market walau kita ga beli apa2 dr mereka. Ramah2 bgt ya penduduk situ. Hehehe.
Oya sis. Harga dari sis jauh lebih murah. Ke phiphi island di brosur harganya 2900 baht. Beda jauh bangetttt... Wkwkwkwk.

10-11-2014
"Bangkok Seruuu seruu bgt !
thank you banget dee buat informasi dan juga ittenarary yg kamu buat .. semua on scheduled banget .. dan paling keren adalah kamu kirimin aku peta bangkok by post .. sampe kaget aku nerima nya.. keren banget ...
Review ttg Driver Peter yg kamu rekomendasikan :
keren banget si peter itu.. nyetir nya bagus .. orang nya baik banget ... dia bawa ice box kemana2 .. jadi aku selalu minum air dingin .. lalu selalu di sedia in towel basah yg fresh ..
orang nya super ramah ... nanti kalo ke thailand lagi mau book si peter aja hihihiii

16-09-2014
Hallo sist.... 
dari yg di book oke banget-nget, asyik ...Iya memang kurang waktunya, jd eksplor nya ga maksimal, tp kita semua puas dgn apa yg diarahin mba de de..tmn2 memang dari awal sdh tau sih waktunya kurang, maksain aja hehehe...
But...next kita mau planning lagi sih...mudah2an ada waktu.... 
Oke, sis thanks banget yaa...

18-05-2014 
Alo sis,slama di bangkok n pattaya smua berjalan lancar..utk itinerarynya jg Ok bgt, n yg pst g pake nyasar 
Bangkok Ok bgt lahhhh, bru plg ke jkt lgsg cri2 tiket promo hahhaha
Thks sis

09-05-2014
"BKK nya seru, asyik.
Pokoknya jadi pengen ke sana lagi
Thanks ya untuk informasinya yang lengkap kemaren"

20-03-2014 
Hi sis, thanx atas bantuannya bikinkan itin di bkk
tips2 nya emg jitu dan ga nyesel nyoba sticky rice with duren sono
pokoknya sis dede ini

08-03-2014
"Hello, kita sekarang udah kembali di Indonesia. Bangkok aman ga ada ribut-ribut sama sekali jauh dari yang kita bayangkan sebelumnya. Thanks buat bantuannya sis."
17-02-2014
everything going okee.. our honeymoon was great.. kita bener2 nikmatin jalan-jalan diphuket-bangkok.. dan itu semua juga berkat rekomendasi2 kamu.. kita makan es blizzard smpe 4x, trs makan di MK resto 2x.. liburan diphuketnya seru bangeetttt.. pokonya it's our great 9 days !!!
thanks a lot ya dee..

14-01-2014
Thanks ya.. buat itinerery tgl 27 dec- 3 jan 14 Bangkok-Pataya-Phuket dan itin tgl 9 jan- 13 jan 14 Singapore... liburannya mantapp...!!
Moga2 bangkok aman-aman aja... pengen balik bangkok.. hehe..
Trims
Steven

07-01-2014
sawasdee ka..
Thanks a lot banget buat itinerary nya!! sangat2 ngebantu kita banget
Walau awalnya sempet2 rada was2 pertama kali ke Bkk tanpa ikut tour, tp overall ga ada masalah tuh pergi k bkk tanpa ikut tour karena semua nya udah komplit ada di itinerary yang disiapin ama sis de de..
Next time ke Thailand lagi pasti deh minta petunjuknya sis de de lagi..
Buat agan2 yang laen yang mau ke Bangkok dan sekitarnya, ga usah ragu buat pake jasanya agan de de.. 

04-01-2014
Sukses..!! 
Sebelum brangkat byk yg wanti2, ada yg cela segala..." lu.. nekat yaa... orng2 byk ikut tour, lu kok nekat brngkat sendiri.."
Sampe sana... ehh malah kyk rumah sendiri (krna bantuan dede), en malah gak denger tuh klo ada demo.... aman aman aja hehehe.... , new year eve di bangla road ruamee banget... n striptessnya byk hehehe.., 
Oh yaa gak terbayangkan tuh klo ikutan antri taksi di DMK...,, inget saran Dede, cegat taxi... taxinya minta cuman 300 bht aja...

14-12-2013 
Sawasdee ka,
Honeymoon berjalan lancar n seru bngt.. 
hari sabtu memutuskan keliling phuket naik motor n kita bisa datengin semua tempat di itinerary yang kmu kasih lhooo
hehe
dan itu seru bngt walaupun sempet nyasar hehe
Thanks bngt yaaa de buat bantuannya..
kiss kiss

30-11-2013 
"Trip nya menyenangkan, semua berkat bantuan panduan mu. Berikut review ku ya...
go to Pattaya, ..............Hotel, tempat menginap ini benar-benar strategis....tepat di sebrang nya Alcazar, Big eyes tinggal jalan kaki....trus dekat dengan Big C dan juga Tiffani show. .klo nginep disini. wifi sampai di kamar....
Hotel nya baru, semua nya masih rapiiiih, dan yang paling penting receptionist cewe yang melayani mengerti bahasa Inggris dan sangat ramah. 
Waktu keluar dari MBK, ternyata sedang ada demo di situ...ruamee bgt deh.....tapi syukurnya aman alias tidak anarkis. 
Untungnya kita menggunakan moda transportasi BTS jadi ga kena macet
Terimakasih banyak De...untuk bantuan mu..."

11-11-2013
"Sawadee khap,
Oke sis
Thanks ya bantuannya, membantu banget"
Anli G

07-11-2013
Overall okay. And almost list di itinerary smua didtgin. And kabaret alcatzar nya ok bgd. Jd worth wlwpn msti jauh2 ke pattaya. Thanks a lot buat bantuannya 
Frida

06-11-2013 
halo sis Dee..
makasih ya sis atas pelayanannya mulai dari bikinin itineary, klo gak dari draft lo gw gak akan tau harus kemana hari pertamanya, akhirnya kita nyewa motor dan ke big budha (krn itu gw jadi iteman nih gara2 kira2 kulit ane bisa balik lagi gak ya wkwkwkwkwk). Tour-tour nya juga mantap *<:-P party*=D> applause
Jangan ragu2 pake jasa sis De, udah dikirimin brosur eh brosurnya malah ditaro di koper ama emak ane ketahuan nya pun setelah sampe Laos

16-08-2013
Secara keseluruhan....puaaaaasssss bangeeeeddd sama liburan kali ini.....
Demeeeennn sama BKK...muraaaahhh boooo....aku pastiii akan kembali lagi tentunyaaaa.....
And super mega many thanks ya sis utk itinnya....amat sangat sangat membantu banged.....
Bulan Des kalo jadi, kokoku mau ke BKK juga, aku udah rekomen utk kontek dirimu biar dibikinin itin nya....
Again and again....tengkiyuuuuuu yaaaaaaa........*hugs*

16-08-2013
Dear Mbak De de..
Makasih banget ya buat itin nya!! sangat2 membantu deh..
Pokoknya puas banget sama itin nya mbak De.. ga ada masalah tuh pergi k bkk tanpa ikut tour padahal baru pertama kali k BKK. 
next time pasti mao k BKK lagi.
Thank you yaa Mbak De.. sukses terussss... 


06-08-2013 
Makasih sist dede yg udah organize trip saya bulan lalu ke bkk pattaya semua ok punya alhamdulilah tidak ada kendala waktu disana petunjuk dr anda sudah sangat jelas next trip bakal diserahkan ke anda lagi nanti nya 
Thanks
Rezki

27-07-2013
Thanks bgt ud bantuin bikin itin k Sing bln Mei kemaren, padahal waktunya udah mepeeeettt bgt, tapi tetep di layani dengan maksimal. Email2 d bales cepet ga pake lama..
Pokokny pelayanannya oke banget. Isi itin nya jg padet, bukan cuma mall to mall doang, tapi banyak tempat wisatanya jg. Udah gitu informasi transportnya jg mantep bgt, ga pernah nyasar deh, intinya tinggal ngikutin yg ud d kasih tau, n ga malu nanya2.. Hehehe..
Tengkiu banget ya atas bantuan trip kemarin. Bener2 ga nyesel deh, mangkanya sekarang minta bantuan lg bwt bikin itin ke BKK.. Hehehe.. Oh ya, klo bs tambahin lagi dong negara tujuannya, selain sing n thai gt.. Sukses terus yaaa..
-Windee-

13-06-2013
Halo Gan..
Terima kasih banyak atas bantuan informasi dan itinerary-nya. Alhamdulilah, perjalanan lancar. Mau minta bantuannya lagi buat next trip to SGP niyh...

09-06-2013
Halo Gan!
Terima kasih atas bantuan itinerary-nya. Perjalanan lancar nggak pake nyasar dan ribet nanya orang. Makasih juga udah sabar sama ane yang demen banget gonta-ganti hotel. Semuanya sesuai budget, nggak khawatir uang beli oleh-oleh kepake. Hahaha...
Sukses terus ya!! 

22-05-2013
Sis dede thanx banget ya atas jasa itinerary na... Berguna banget bagi ane yg baru pertama kali menginjak negeri gajah putih serasa udah berpengalaman banget ane ni... Hahaha...
Mungkin next trip ane akan ke phuket mohon bantuan na lg ya...
Thanx...

21-05-2013
"sis de de, terimakasih ya kmrn sudah ngasih panduan ke bangkok semuanya lancar car... bsk sy bisa konsultasi lagi , sis ada panduan ke hongkong nda?
trims" 

12-05-2013 
haloo Mb Dede
It was great. Yup ur servises was totally great expecially the hotel that u recommended to me,. Lovely Guest House Phuket and Krit Mansion Bangkok. we really missed to back again to Phuket and went to Phi-Phi Island again. We never regret find this blog and get a great directon to hang out in Phuket also Pattaya. Thats was mezmirable journey with all by besties

Thanks Mb Dede....We will back to Phuket again!

09-05-2013
Thank you bangetsss buat Dede yg banyak ngebantu untuk trip kemarinan ke Bangkok n Pattaya, budget nya dikasih pula perkiraan nya jadi nya gk susah buat qta memperikirakan harga2nya.
Kemudian jalan2 yg diksh nya thu detail bgt jadinya gak nyasar,
Berikutnya saya mau pakai itinerary nya untuk ke SG yah...
Ditunggu...
Thanks

08-05-2013
Dear Dede,
Thanks banget ya atas itinerarynya .. ngebantu banget. Budget sama actual (di luar belanja) banyak banget sisanya .. hehehehe. Thank u juga buat rekomendasi Hotel dan Van .. TOP banget. hari pertama ke Chatuchak Market, Platinum naik BTS , Taxi n Tuk2. Tapi karena berhubung gw lagi hamil and bawa rombongan Ibu-ibu and anak2 .. gak sanggup gw kalo harus nyari2 taxi n tuk2 or ngegiring ke BTS. akhirnya memutuskan 3 hari berikutnya sewa Van aja dr Mr Heng di Bangkok City Hotel .. jatuhnya tetap hemat n dapet Driver " MR BANG" yang super baik, helpfull, murah senyum , bahasa inggrisnya bagus. 13 orang di masukin ke ke Van .. beugh mantapp. Semua tempat di itinerary di datengin .. plus di tambah Golden Budha, Floating Market DamnoeSaduak , Elephant Village .. yang gak puas belanja nya aja ( hahahahaha) waktunya kurang lama ternyata

06-05-2013
Hay sis, thanks banget loh uda bantuin bikin itinerary plus tour selama kita disana
Bener2 holiday in the sun, pulang gosong semua ahahaha

19-03-2013 
Beberapa hari yang lalu baru saja dari Bangkok dan Phuket, dan kmarin tertarik untuk menggunakan jasa dari sis dede ini..buat informasi aja, gw baru brangkat itu tanggal 6 Maret kmaren, cuma udah mulai konsultasi sama sis dede sekitar bulan Juli atau Agustus tahun lalu,,haha,,pokoknya semua pertanyaan bakal dijawab dengan sabar oleh sis dede ini..dan yang paling gw rasain si. rekomendasi tempat nginepnya..beuuuh..top abiiies..apalagi yang di Phuket, gw ama temen2 ngerasa puas banget sama pelayanan Mr Andrew dan guesthousenya..
pokoknya buat yang mau pake jasa itinerary sis dede ini ga usah ragu deh, liburannya bakal seru dan optimal..hehe..


15-03-2013
halo sis,
akhirnya hr rabu tgl 13 maret 2013 kemarin kami tiba di jakarta..
thanks ya uda bantu kita buatin itinerary..itu berguna banget krn kita baru pertama kali ke bangkok..cuma pas dibangkok ada beberapa perubahan yg kita buat di itinerary karena menyesuaikan keadaan berhubung kaki kita semua ampir pada copot..hahahah
Bangkok was very awesome gak terlalu beda jauh sama jakarta..tp seru banget..tempat kami nginep di bangkok happyhouse guesthouse yg direkomendasiin sis dede pas banget, kawasannya strategis banget buat turis trus harganya juga terjangkau krn akhirnya kami ambil yg family roomnya..
tur phiphi yg direkomendasiin juga bagus, servisnya bagus...
next time mau coba ayutaya deh sis...tp nabung dulu...hahahahaha 

15-03-2013
"Sawasdee ka
So far kita baru abis dr phuket..very awesome..the itinerary works!thanks sis

14-03-2013
De!!!!
It was great, makasih banyak buat schedule dari De. Bantu banget jadi ga ada yg namanya melongo2 bingung mau ngapain.
Tapi..... I hate jatujak, I can't bargain!! hahahaha......
Anyway, muchos gracias, definetely will go back, maybe Phuket n could use ur help again^^
Thank You and Regards,

14-03-2013
"Ada masalah sedikit waktu mau ke bkk pas di bandara..delay 6jam..sampe bkk jam 4 subuh..tidur bntr trus jalan sharian dan tepar semua hahaha..overall itinerary nya sangat membantu..gak kebayang kalo masih harus tanya" orang hehehe..makasih banyak sist" 

05-03-2013
5 days yg berkesan liburan di Bangkok n Pattaya
Thanks a lot buat ittenarynya,recomend hotel yg dekat bngt ama BTS n MRT, plus map yg dah ditanda2in for our trip selama di Bangkok, sangat and sangaaatttt memudahkan kita ke Lokasi tanpa buang2 waktu alias nyasar....
Ga nyesel n Ga rugi pake jasa sis dede untuk ittenary yg detail, simple and faham kantong kita (low budget traveller) and sis dede quick respon even dah jam 1 malam kirim email bisa lsng dibalas
Next trip I will use your ittenary service again......

05-01-2013
But anyway, kita seneng bgt dgn itinerary yg ada, bisa kejangkau tempat2 favorite, yg temen2 lain (yg udah prnh ke BKK) sampe pada ga tau itu tempat2 yg kita datengin...lngsung donkkk pamer di path.. wkwkwk
Oke sip nnti aku review yahhh,, tp mgkn pas wiken,,krn lngsng masuk kantor nih,, msh ky zombie..haha
Thanks for ur assistance de.. :)

02-05-2013
Hellooo
The trip was awesome!
review menyusul next week yah.. ngejar kerjaan plus fotonya masih mencar2 haha
Btw gw sepertinya lupa ngucapin.. makasih banget bantuannya sebelum dan selama disana :)

03-05-2013
Dedee aq udh plg ke bdg nih, kmrn disana Ga bs ngirim email, bb aq nya unsupport disana...overall Bangkok seru,makanan enak2 n murah...baju jg lmyn murah...tp panasnya Ga tahan, disana aq NAik tuk2 terus, NAik taxi cm ke airport doang, coz anakku pusing kalo NAik taxi, untungnya supir tuk2 nya baik jd aq langganan kemana2 ama dia..anter jemput tinggal di tlp, bayar nya terserah aja kalo ditanya berapa...dinner cruise pake white orchid seru, makanan enak sm ada ladyboy performance nya..

09-01-2013 
Sawasdeekhap, thank you sis De...
Perjalanan saya sekeluarga pada akhir tahun (10 org) ke Phuket dan Krabi lancar semua.
Transfer hotel dan airport selalu on time
Untuk tour phi phi island melalui krabi juga TOP .. walaupun hujan seharian ... hehehe. Travel di Krabi juga oke sis.. kmrn kt sempat ubah jadwal utk transfer dari Krabi ke Phuket (maju 1hari dari jadwal). Arunee langsung oke saja.
ma ada satu insiden krn miscomunication.. waktu citytour diajak makan ama drivernya ke rest yang mahal bgt.. hehe.
Tapi overall TOP utk Sis De De

08-01- 2013
Sis, aku dah pulang, semua happy.. thanks ya sis.
Sis, untung banget baby aku baek2 aja naek speedboat. Thanks God juga. Padahal guide speedboatnya udah geleng2 waktu tau aku bawa infant. jadi kita semua very very very happy bisa menikmati phi phi n james bond island.
Sis, kita juga happy soalnya kamar diupgrade ama pihak aspery ke junior suite. jadi kita tidur bisa guling2 kemana2.
satu lagi yang aku kagaet setengah mati adalah tiket phuket fantasea yang beli di mr andrew itu ternyata GOLD SEAT!! Sis, thanks alot ya ud kenalin mr andrew. dia banyak bantu soalnya kita sempet ditinggal ama driver yang ke phi phi soalnya kita telat!! trus aku telp mr andrew dan dia bilang no worries, tar dijemput lagi. wah bner2 bagus servicenya.
Trus mr andrew sambil geleng2 bilang kalo sis dede emang keren, pesen banyak bgt lewat dia. Pokoknya aku thanks banget sis, soalnya keluarga aku semua happy ppyyy.. 

02-01-2013 
Hello sis,
Thank you very much buat itinerary nya. Membantu sekali. Krn kl tdk berpegang dgn itin dr sis Dede, jangan2 bisa kacau balau deh kita ngalor ngidul buang waktu.
Makasih juga buat saran nya yang ngingetin untuk print hotel map. Sekecil apapun saran nya, ternyata bener sangat membantu. Tinggal nyodorin print-an ke sopir taxi, gak usa buka mulut juga udah ngerti tujuan kita mau kemana.
Sis, kepengen menjelajah phuket, chiang mai, kepengen pake bus kayak orang-orang..hahaaa
Tapi musti nunggu libur sekolah Jun-Jul dulu yah..
kalo ini asli masih buta bangeth. Ntar bantuin lagi yah...
Thanks again..sis...

21-12-2012
sis maaf baru sempet bikin testi nih.
gw tgl 5-8 desember kemarin ke singapore, tp dr oktober kalo ga salah ud minta tolong jasa nya sis ini untuk bikinin itinerary sama rute2 perjalanannya biar ga muter2.
sengaja dr jauh hari biar kalo ada revisi bisa santai ga terburu2
pokoknya segala masukan dari sis de de untuk perjalanan gw kemarin mantep banget lah, sampe gw nanya rekomendasi tempat makan aja dicariin sama dia
trus satu nilai tambah lagi pas sblm berangkat dikirin peta wisata singapore dan di peta itu di tandain tempat2 yg bakal jd tujuan gw selama disana sesuai itinerary yg ud dia buatin...kurang canggih apalagi tuh service nya, jd gw pas liat petanya pas disana jg enak karena ud di highlight semua.
overall gw puas banget deh ud make jasanya sis de de ini apalagi dengan harga yg ramah backpackers
nanti kalo ada rencana ke thailand pasti bakal minta bantuan sis lagi deh

06-12-2012 
kasih testi:
1. respon cepat
2. updet cepat
3. info di blognya berguna bangetss
4. komunikatif
5. peta yang dikirim mudah dimengerti karena udah ditandain tempat2 penting
cuma sayang ane makenya kurang maksimal, salah ane juga sih, wong udah mepet mau berangkat baru ngubungin sis ini
coba ane ngubungin sebulan sebelumnya, tentu lebih maknyussss
mau pake YM-YMan juga eh anenya malah gak jadi..
sekedar saran sis, mohon peta yg dikirimkan diupdet, terutama pas peta BTS..., soalnya ane sempet bingung nyariin BTS Udomsuk, eh ternyata ada di peta yg baru...
overall RECOMMENDED SELLER buat sis Dede


03-12-2012 
Special thanks to sis dede....
walaupun udah coba browsing.. tetep aja masih bingung.. sampai akhirnya nemu blog nya chasing rainbow yang mau ngebantu untuk bikin itinerary.. gak cuma itu aja.. peta pun dikirim plus ditandain dimana hotel kita.. jadi udah ada gambaran laah sedikit..
Phuket bner2 amazing! can't describe....
semua nya... sempurnaaa...hehehehehe...Bangkok juga...murah2 kalo mau blanja...
khop khun ka

30-11-2012 
thank's a lot u/ segalanya y De..
1. itinerary sangan superb, Qt jadi sangat mudah m'prediksi perjalanan d sana,, super extra duper big thanks to De..
2. jemputan dari airport superb, Qt dateng 20 menit lebih awal dari jadwal, Qt telpon mereka langsung dateng dengan cepat..
3. tour phi phi island superb, temen sempet hilang HP, tapi dengan sigap n singkat penyelenggara tour langsung turun tangan n HP pun kembali cuma dalam hitungan menit, especially for Enni, thanks a lot.
4. phuket city tour'nya superb, Ms.Pojama sangat membantu, impress banget, banyak titik tambahan di luar rencana awal tanpa ada biaya tambahan, superb.
terima kasih banyak Chasing Rainbow Trip Planner..
terima kasih banyak De..
ngga sabar untuk kembali berkunjung ke Thiland..

30-11-2012 
"De, thx for the advice and itinerary. We like Phuket but we love Bangkok much. Nemu kaos seharga 6000 Perak di chatuchak hahaha. Street food taste good. Oleh2 kaos khas bangkok THB 99 di MBK (must visit mall). Ketan Mangga paling enak di food court Siam Paragon. makanan juara. bisa jug a jalan2 g ikut tour. Thx. Siapin memory card kosong kalau ke chocolate ville and asiatique."

29-11-2012 
"Siss, udah di jakarta lagi nihhh,,,
Perjalanan melelahkan tapi bener2 assyyiikk!!!
Dan pengen balik lagi kesana.
Thx buat semuanyaaa,,,"

29-11-2012 
Sawasdee Krup D... Thanks banget ya udh bantuin bikin itinerary kemarin... berguna banget! Me and my friend feels like this not our 1st journey in BKK.. Bantuin lagi ya nanti buat next trip and keep updating sist.. ^^ 

20-11-2012 
Br sampe di jkt sehari lgsg cr tiket buat ke Phuket lg awal maret. Hahaha...krg kangen apa coba? Dibantu jasa itinerary dan pembelian paket2 tour dr Dede, liburan kita sungguh menyenangkan. mulai dari dijemput di bandara, Phi-phi Island Tour, Similan Tour, adventure tour, semua diarrange sama Dede. untuk city tour krn tanggalnya ga cocok sm yg Dede atur, akhirnya kita sewa guide jg dengan rekomendasi guide dr Dede. btw si guide gw Mr. Audi blg bhw harga tur2 kita itu murah, bahkan yg similan kita dpt 25% lbh murah dr harga lokal disana.
note2nya di itinerary juga sungguh berguna..dan bener lho De, thai tea di 711 sana endang..jam 1 aja kadang udah abis. hahahaha. penting!
over all kita sangat-sangat terbantu jasa Dede dlm merencanakan liburan kemaren.
btw thanks ya De dah dibantuin kesana kmrn. We had a great time. 

14-11-2012
"Thanks atas paket tour phi phi & jasa pickup airport nya. Overall kmrn lancar & berkesan, murah lagi.. Btw, sopirnya Mr. Andrew itu namanya siapa y ? ramah orangnya..

14-11-2012 
makasih mba dede, itinerary BKK sangat membantu sekali. terutama konsultasi selama berada disana
expand dong..selain thai and SG
will use your service again sis! 

04-11-2012
"sudah sampai jkt.alhamdulillah lancar semua.makasih ya mba, bs konsultasi terutama slama di BKK

02-11-2012 
"Berhasil
Makasi itenary ny berguna n jdwal nya jdi teratur mw kmana aja ..
"

01-11-2012 
Thank you sis De untuk bantuannya .... sangat membantu sekali terlebih untuk single traveller seperti saya yang baru pertama kali ke Bangkok .... tahun depan saya bakal ke sana lagi tentunya pake jasa asisten liburan sis De lagi ... thank you khop khun khap

31-10-2012 
mau ksh testi nih buat sis dede
buat yg mau susun jadwal liburan ke thai jgn ragu2 buat pake jasa sis dede ini
buat jadwal sesuai keinginan kita, nanti diksh info and tips2 yg akurat
pokoke sis dede --> recommended trip planner with cheap price
cheers

31-10-2012 
Bangkok trip
Thanks utk trip plannernya...Emm, pertama pake jasa Bu dede.
Perjalanan jadi terencana dan rapi dengan jasa bu dede. Di ym jam berapa pun ok.
Mantep punya servicenya. Hehehe

29-10-2012 
akhirnya selesai juga liburankuuuu
pake jasa itinery sis dede ini sangat bermanfaat juga looo apalagi buat solo traveller n pertama kali ke luar negeri. ga usah pake jasa travel agent lagi. tinggal minta saran n konsultasi ama sis dede aja udah beres. liburan puas, murah, n lengkap.
ntar siap2 terima ordernku lagi ya sis.... very sooonnnnnn

21-09-2012 
mau ngasi testi neh gan
mantab deh udah mesen service nya agan yang atu ini, buat yang mau ke thai rasanya wajib deh mesen sama agan ini karena banyak benefit nya..
bukan hanya terbantu untuk masalah itinerary nya aja tapi untuk masalah beli voucher dan paket2 tour nya, rekomendasi agan sangat mantap.. tu orang2 pada bingung ane bisa dpt murah.. 
contohnya : 
Chaopraya river Dinner Cruise ane dpt 1100B/org, bule dari Canada kena 2000/org.. 
terus tour ke phi2 Island nya Mr. Andrew di Phuket ane dpt 1200B, eh orang India yg se-bus ma ane dpt nya 2500 padahal dia juga udah mesen dari jauh hari.. 
mantabh deh pokoke rekomen agan, gak nyesel mesen intinerary dari agan ini 

21-09-2012 
""Sis jam 11 saya check out...nnt sore balik hehe semuanya mantep dh sis haha makasih bgt sis ya atas bimbingan perjalanannya..
I Love Phuket lah..haha I Love thailand

email dari klien yg BELUM BERANGKAT ke Phuket
"Come on Sis DeDe ayo berpetualang ke negeri yang lain. Saya rela bayar 100rb lg buat itinerary dr Sis DeDe. Service ny mantap. Sangat sangat sangat helpful. PaluGada (apa yg lu mau gua ada). Wakaka. Saya tunggu blog nya di update sama negeri yang baru yah sis. thanks so much for your help. its so amazing having a trip with itinerary from DeDe.
Regards,
Christian. 

Aulina WXXX
"Sawasdee ka.. ^^
sorry sis baru sempat ksh testi.. itin dr sis kepake banget. tp yg 2 hr terakhir udh gempor kaki nya sis, jd cmn belanja2 sektr baiyoke aja )
Bangkok menyenangkan bgt tempat nya, barang2 nya murah banget... haha.. suatu hari gw bakal kesana lagi 
khop khun kaa sis Dede ^^

Nurul KhaXXX
"sawasdee kaa hihi
asik banget disana mau kesana lagi sih tapi cuma buat belanja doang hehe berangkat 1 koper ga ada isi, pulang jadi 2 koper hahaha" 
Makasih banyak buat Ka Dede mantap deh. Dikasih peta dan udah ditanda-tandain, dikasih budget buat biaya hidup disana dan info-info penting.
Selama di Thai, sempet nanya-nanya juga sama Ka Dede. Tp alhamdulillah disana lancar, dan sempet hampir kena scam di wat Pho, tp untungnya Ka Dede ngirim ym tentang scam itu sekitar 5menit sebelum aku kena scam. Jadi, pas orang itu bilang wat pho tutup, aku langsung kabur aja hehe beruntung banget.
Makasih banyak pokoknya buat Kak Dede atas bantuannya ^^
khop khun kaa... 

31-08-2012
Terima kasih yah sis dede, dah berangkat dan hasil travellingnya memuaskan. Jadi bisa kebayang bangkok dan phuket itu gimana. Layananya memuaskan dah... ALL THE BEST FOR YOU !!!!
"Gua ngak nyesel konsultasi ama sis"

20-08-2012 
Thank you dede... Berkatmu, kita jadi kebayang di bangkok & pattaya harus ngapain aja walaupun hanya bermodalkan bahasa tarzan..... 
Untuk kaskuser, servicenya sis dede oke banget deh..... semua pertanyaan lewat email ataupun YM dijawab komplit plit plit bangettt..... baik jam baru bangun pagi2 ataupun hampir tengah malam (tapi belum pernah nyoba sih pas lg jam sahur  )
Masih dibantuin juga buat cari info tiket dengan harga oke banget n tips2 yang berguna.
Next trip ke negara lain will need your assistance again sis.
Bener2 the best service deh
Khap kun khap 

23-07-2012
Makasih sis, dari yg awalnya buta, akhirnya cukup memberikan bayangan. Lagi bingung pun siap di email. UDah jago lah. Dapet peta lagi. Jadi gak bener2 buta pas udah sampai lokasi.
Sukses lapaknya!! 

07-07-2012
Rp 100rb kalo di sekitaran merlion dibelikan air putih botolan paling cuman dapat 4 ya, tpi bagi traveler pemula seperti ane, duit 100rb kalo dibelikan jasa penyusunan itinerary ke ente hasilnya sangat sangat memuaskan, perjalanan perdana ke LN 99,99% SUKSES!! (ada beberapa object yang missed karena kondisi anak2 yang kurang mendukung).
overall, pokoknya bagi pemula seperti ane ga rugi deh pake jasa trip planner sis DE ini, HIGHLY RECOMMENDED 

03-07-2012
halo sis de de, masih inget sama ane? ane riki yang ke bangkok dan SG buat prewedding itu lho?
mau kasih testi yang dari dulu belum sempet di kasih. hedeuuh maafkan, untung utang testi ini tidak bunga-berbunga kyk utang uang, klo iyah udah segunung kali yah, hehe.. 
dua kali ane pake jasa sis de de ini dengan harga "khusus" dan semuanya bikin perjalanan ane ke bangkok dan Singapore berkesan, mulai dari chat tiap hari lewat YM, bongkar-pasang itinerary ampe fix dan yang paling penting, karena sis de de ini sangat menguasai medan, dicariin hotel yang lokasi nya bener2 "PAS".. dari yang gk tau apa2, sampe kebayang disana bkal gimana, semua dijelasin 
gk rugi deh pake jasa itinerary sis de de ini, malah ane mikir apa sis de de ini gk kerepotan dengan uang hanya 100rb nanganin klien chat tiap hari lewat YM? hehe.. tapi kyknya beliau ini lebih seneng berbagi informasi yang harganya bernilai jauh lebih besar dari100rb,hehe..
pokoknya makasih banyak deh buat sis de de atas jasa bantuannya bikin itinerary . btw, ane juga bawa banyak nih peta SG, masih ane simpen, klo peta BKK udh gk ada, diminta temen yang kesana.. maaf 
btw, lebaran ini ane mau ke Penang (21-25 agustus) kan ada rute baru tuh dari Bdg, pengennya sih mampir ke langkawi daripada ke Hat Yai, bikinin lagi itinerary atuh yah?hehe.. PM ane yah klo bisa bikin itinerary ke Penang dan Langkawi 
terakhir, salam dari istri ane 

Windy WidyXXX (from facebook) 
Sis, tq ya dah jd trip planner qta...jd nda oon2 bgt dsana...really having a great holiday........khop khun ka..

25-04-2012
Hi Sis, sorry lama kasih testinya.
Untuk kedua kalinya saya memakai jasa chasing_rainbow, tentu saja hal ini didasarkan pada kinerja chasing_rainbow waktu first time pakai jasanya tahun lalu.
kl tahun lalu minta bantuan untuk perjalanan ke phuket, maka tahun ini untuk perjalanan ke singapore.
Ini pertama kalinya aku ke singapore, tentu saja saya buta sama sekali tentang singapore.
Untungnya sepertinya biasa chasing_rainbow sangat bisa diandalkan untuk membantu masalah saya.
Mulai dari penginapan, transportasi, makanan, tempat wisata hingga hal2 kecil yang harus diperhatikan semua dijelaskan oleh chasing_rainbow dengan baik.
Berkat itu aku menjadi tahu bagaimana cara naik MRT di singapore dan ternyata air keran di singapore bisa diminum (maaf kl terkesan norak, tapi memang kenyataannya seperti itu :P)
Guide dari chasing_rainbow membuat saya menjadi tahu tempat mana saja yang harus saya datangi/kunjungi dan tempat mana yang harus saya hindari.
Juga tentang perbedaan tarif taksi dalam berbagai situasi dan kondisi.
Hampir setahun berlalu sejak terakhir kalinya saya menggunakan jasa chasing_rainbow, salut karena chasing_rainbow tetap bisa mempertahankan kualitas servicenya.
aya tidak pernah ragu dan bosan-bosannya untuk memberitahukan kepada teman-teman sekalian bahwa chasing_rainbow adalah seorang :
RECOMMENDED SELLER! 
 Thanks a lot Sis Chasing, sukses selalu buat lapaknya 

26-02-2012
Deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......
sorryyyy baru bisa ngasi testi  , banyak kerjaan numpuk...hehehhehehe
Pokoknya gw thanks banget ama si dede ini, dah dikasih saran2, free to chat, di kasi peta, di kasi 20 Bath pula,,...hahhahahha,
asik bener dah si dede ini, pokoknya jangan ragu2 pake jasa chasingrainbow aka dede, terlebih kalo baru pertama kali Backpakeran/ wisata ke LN, orangnya baik chat juga di balesnya cepet..

13-02-2012
Pengalaman Pertama ke Bangkok
Sekali lagi trims bt chasing rainbow yang udh ngasih tips & itinerarynya. Ini pengalaman pertama saya ke Thailand khususnya, bangkok. Sebelumnya saya benar-benar blank, tp setelah dpt itinerarynya & beberapakali chat, dan 2 kali berubah jadwal penerbangan & perubahan rencana perjalanan, akhirnya minggu kemarin saya berangkat bersama Mamah saya ke Bangkok.
Pengalaman pertama yang luar biasa & sangat berkesan bagi saya dan Mamah saya. Jika banyak orang yang berkata Bangkok sma dengan Jakarta, jawaban saya setelah kesana: Panasnya sama, tapi suasananya sangat BERBEDA. Jika teman-teman senang jalan-jalan ke Singapore, pasti teman-teman akan jauh...jauh...jauh lebih senang pergi ke Thailand, khususnya Bangkok yg baru saya datangi.
Bagi teman-teman yang punya hobi sama seperti saya: Makan + Belanja + Jalan-jalan + Cuci Mata ---------->Jangan tunda untuk pergi ke Bangkok, dan yang pastinya temen-temen ngak usah ragu lagi sama jasa yang ditawarkan Chasing Rainbow, experience dan informasi yang dikasih akan lebih besar jika dibandingkan dengan tarif yg ditawarkan.
Jadi TOP bt CHASING RAINBOW, good Job Sist: 

20-01-2012
Recommended Seller..!!
agan chasing_rainbow..
U ARE THE BEST.....!!  
Puas abisss sama agan yang 1 ini... bener2 membantu banget selama gw liburan..
Kemarin gw liburan Bali-Phuket-Bangkok.. Bener2 dibuat detail itinerary nya.. Semua sudah ter-schedule dan gw bener2 puaaassssss... Gw bisa ke tempat2 yang tadinya malah gw ga nemu pas search di om Gugel...
Daaaan Pre-wedd gw di Phuket dan Bangkok lancar jaya, karna agan yang 1 ini ngasih tempat2 yang keren buat dijadikan object.... . 
Thanks ya agan chasing_rainbow..
RECOMMENDED SELLER.....!!  

17-10-2011
Testimoni
Sawasdeekhap,
Thanks gan kemaren perjalanan ane dan istri ke phuket - phi2 bisa berjalan lancarrrrr semua sesuai dengan itinerary yang dibuat.
semua tips yang ditulis manjur semua dan sangat berguna jadi ane ga kelewat hal2 yang bagus disana. ga perlu pake tour yang mahal, cukup konsultasi dengan agan chasing dan segumpal keberanian juga pasti bisa berangkat kesana sendiri. lebih irit, lebih bebas, lebih hepi.
harga2 yang diinformasikan juga mantap tuh ga beda jauh ama disana, jadi ane enak nawar2nya ga kemahalan
meski kemaren perjalanan pertama ane ke thailand, tapi rasanya kayak udah kenal udah tau mau kemana2nya.
agan chasing juga memberikan info dengan jelas, sabar dan bisa mengatur waktu secara efisien jadi meski ane cuma 6 hari disana udah bisa menjelajah kemana2 berbekal rupiah secukupnya.
karena ane puasssss sekali dengan service dari agan chasing maka ane beri label:
sukses selalu gan 
khop khun khap

15-08-2011
TESTIMONIAL (Include Rate & Cendol) :
Hi gan, benar2 sori baru kasih testi sekarang. padahal janjinya udah dari kapan-kapan. moga gak di bata sama agan :P
ane salut dengan agan chasing, soalnya sangat over deliver. tanpa kita minta pun si agan chasing dengan inisiatifnya akan selalu menawarkan yang terbaik buat kita-kita yang pakai jasanya.
satu hal yang pasti agan chasing sangat menguasai pekerjaannya. semua tempat tujuan dijelaskan dengan sangat detail. ini yang ane salut dari agan chasing. biaya service yang ditawarkan oleh agan chasing juga sangat masuk akal, udah gitu dapat kiriman peta gratis lagi yang sudah di tandai dan di beri keterangan oleh agan chasing. Selain itu agan chasing juga suka mewanti-wanti apa saja yang harus di perhatikan.
kalaupun ada kekurangan paling hanya satu yaitu hanya bisa di hubungi via YM dan SMS, gak bisa dihubungi via BBM atau telepon. tapi gak masalah, asal agan chasing online, dengan senang hati agan chasing akan menjawab pertanyaan kita dengan jelas dan detail. Sehingga ketika sampai di tempat tujuan dan masih ada yang binggung. Anda tetap bisa menghubungi agan chasing via YM untuk bertanya-tanya.
berdasarkan pengalaman ane dengan agan chasing, maka dengan ini ane nobatkan agan chasing sebagai :
RECOMMENDED SELLER!

06-07-2011
Terima kaseeh
Itinerary dari Bung/Bro/Sis De de sangat membantu dalam liburan ke BKK di akhir bulan Juni kemarin.
Waktu dan tempat2 yang akan kita kunjungi bisa didiskusikan, jadi bisa sesuai dengan selera kita.
Thanks, moga2 bisa minta Itinerary untuk Phuket....................... tuk tahun depan tapinya 

07-06-2011
Mantab De! thx alot
Anda bingung mau Jalan2 ke Thai kemana saja? mau makan enak (worthed price) dimana? mau ke tempat2 menarik di thai juga bingung?
hubungi De De, hehe. mantab!!!
awalnya saya sudah punya tujuan wisata, namun waktu itu bingung mengenai transportasi serta planing waktunya. ketika searching bertemulah dengan De De ini.
rekomendasinya mantab, planingnya bagus. hampir cocok semua lah jadwal yang dia bikin selama saya di thailand (bangkok-phuket) selama 6hari-5malam.
rekomendasi makanan pilihannya juga OK punya, ga rugi deh bikin itinerary ke De De. Apalagi yang punya HP bisa di buat chating YM, uhuiiii selama di Thailand pas kebetulan De Online gw bs chat langsung tanya sampai detailnya ke dia (ramah koq orangnya, )
thx De.

24-05-2011
thank you
awalnya ane bingung nih...nih orang jualan apaan sih...tp akhirnya stlh ber chating ria (orangnya ramah)
ane baru paham dan menggunakan jasanya ke phuket....(maklum belum pernah jalan2 kluar negeri )
itineary yang di hasilkan cukup komplit y bisa jadi panduan ane (gantiin lonely planet) including di kasih tau tempat2 belanja y super murah banget....
bahkan orang2 kyk jasa taksi dan tour disana jg di kenalin ke ane..jd lebih mudah dalam koordinasi...
top markotop....deh

20-05-2011
thx buat bantuannya gan... ane udah pulang dari singapore...jangan ragu deh pakai jasa agan ini.. ane deal buat ke bangkok eh dapet bonus buat singapore juga hehehe.... 100rb murah lah... kan gak setiap hari juga bisa browsing cari info... jadi tinggal tanya aja sama agan satu ini....
pokoknya

18-05-2011
thx buat itinery nya sangat mambantu gue di phuket recomended banget buat agan yang satu ini, thx

26-04-2011
thanx ya gan buat bantuanx, sangat membantu bgt, asli blank abis ttg thailand untung ja dibantuin bikin jadwalx jd g da wkt yg kebuang kecuali wkt mau kebangkok heheheehe, cm sayang gara2 petax g nyampe jd disana slalu nyasar, tdx kan kl bs nyampe bs ane pelajarin dl lokasi2x supaya g pake nyasar heheheehe, tp ttp thanx ya gan ^_^

12-04-2011
Berangkat tanggal 2 April - 9 April 2011 tujuan Palembang - Kuala Lumpur - Singapore - Kuala Lumpur - Palembang yang di susun sama sist lumayan membantu.. walaupun sedikit terganggu dgn perubahan mendadak sm partner saya... tapi good job lah sist, info2nya sangat membantu... ntar kalo ke bangkok minta dibikinin lagi itinerary nya yaaa... hehehehe... 

12-04-2011
many thanks
Terus terang awalnya bingung …mau jalan ke BKK tapi gak ngerti tempat mana aja yang oke untuk di kunjungi… smp akhirnya saya ketemu chasing_rainbow yang ngebantu banget….
Mulai dari susun perjalanan, cari taxi di airport, …. beli tiket BTS… jajanan yang yumiee ….smp tariff harga naik tuktuk hehhe… lengkap deh…
Dan…selalu siap sedia kalau di tanya2 …. Siplah!!
Terima kasih ya….untuk panduannya dan udah “nemenin” perjalananku…

17-03-2011
testi gw neh....kmrn gw jg pake jasa initerary sis dede...
lmyn helpful... apa yg kita tanya pasti di jwb....
untuk harga jasa yg ditawarkan termasuk bagus, cukup membantu.. jd kita lbh pede utk jln sendiri di negeri org tanpa guide...
thx ya sis,... pgn ke phuket lg neh... kata beach numero uno buat gw tp pgn test drive kata noi nih ... heheheh
thx again

20-02-2011
gua juga dibantu ama agan chasingrainbow nih
gua trip ke Bangkok-Pattaya-Phuket
sebenernya gua udah riset2 sendiri, jadi udah tau hampir 80% mesti ngapain aja
tapi karena ada perintilan yang kecil2 yang gua ga dapet, akhirnya gua nanya si chasingrainbow ini, dan sekalian gua minta konfirmasi kepastian dari 80% informasi yang gua dapet sebelomnya
mantap sih bantuannya

13-02-2011
setelah sekian lama maap ane br kasih testi de
orangnya enak nih diajak ngobrol, banyak info2 menarik sm tau pasti keadaan kota yg akan dituju dan spot2 menarik disana.trus care bgt sblm sm sesudah brgkt ditanyain jg tp kl sms balesnya jgn lama2 ya de overall pokoknya RECCOMENDED SELLER bgt si dede
makasih de, siap2 gw balik lg nih mau ke phuket juli nanti

21-01-2011
thanks initerary nya

12-01-2011
kayaqnya untuk urusan Bangkok & Phuket udah jago nih si agan chasingrainbow
banyak taunya dan banyak tips
gua sendiri dapet tips2 dari dia, tapi gua udah bikin jadwal sendiri
recommended deh

21-12-2010
ga rugi pake jasa kk ts ini 
bener2 top 
bahkan di sg pun siap ditanya ol 

17-10-2011
Testimoni
Sawasdeekhap, 
Thanks gan kemaren perjalanan ane dan istri ke phuket - phi2 bisa berjalan lancarrrrr semua sesuai dengan itinerary yang dibuat. 
semua tips yang ditulis manjur semua dan sangat berguna jadi ane ga kelewat hal2 yang bagus disana. ga perlu pake tour yang mahal, cukup konsultasi dengan agan chasing dan segumpal keberanian juga pasti bisa berangkat kesana sendiri. lebih irit, lebih bebas, lebih hepi. 
harga2 yang diinformasikan juga mantap tuh ga beda jauh ama disana, jadi ane enak nawar2nya ga kemahalan 
meski kemaren perjalanan pertama ane ke thailand, tapi rasanya kayak udah kenal udah tau mau kemana2nya.
agan chasing juga memberikan info dengan jelas, sabar dan bisa mengatur waktu secara efisien jadi meski ane cuma 6 hari disana udah bisa menjelajah kemana2 berbekal rupiah secukupnya. 
karena ane puasssss sekali dengan service dari agan chasing maka ane beri label: 

khop khun khap
sukses selalu gan
khop khun khap


Demikianlah Artikel TESTIMONI PARA KLIEN

Sekianlah artikel TESTIMONI PARA KLIEN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TESTIMONI PARA KLIEN dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2012/04/testimoni-para-klien.html

0 Response to "TESTIMONI PARA KLIEN"

Post a Comment