Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand

Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand - Hallo sahabat Sharing Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khao Yai, Artikel Mal Palio, Artikel Wisata Di Thailand, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand
link : Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand

Baca juga


Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand

Jika anda mulai jenuh dengan suasana mal-mal yang selalu sam dimanapun, anda harus berkunjung ke Mal Palio di Khao Yai. Salah satu tempat wisata di Thailand ini merupakan mal outdoor yang didesain sama dengan desa di Italia.

Mal Palio merupakan mal yang kini banyak dikunjungi oleh para wisatawan dalam dan mancanegara di Bangkok. Kawasan Khao Yai akan padat pada akhir pekan, disana anda akan melihat keindahan udara pegunungan, atraksi seru dan belanja asyik dan mal ini.


Perjalanan dari Bangkok ke arah timur laut tempat ini memakan waktu hingga 2 jam. Desain bangunan khas Thailand tidak akan terlihat di Mal ini dan berganti dengan suasana pedesaan di Italia. Mal outdoor ini terdapat gang-gang sempit dan bangunan yang rapat seperti di Italia.

Bangunannya akan hadir dengan nuansa coklat, krem, terakota, dengan adanya balkon-balkon dan aneka kanopi yang indah. Disana terdapat alun-alun dengan nama Piazza Palio. Terdapat sebanyak 186 gerai dalam tempat ini seperti restoran, toko barang branded hingga menjual banyak suvenir.

Suvenir yang dijual dalam tempat ini hadir dengan nuansa Italia yang merupakan barang antik atau bertema Eropa seperti piring, gelas serta hiasan dinding. Barang dengan khas Thailand sangat jarang ada di sini. Mal ini sangat banyak dikunjungi dan dipenuhi dengan pengunjung yang berfoto ria.

Selain sebagai tempat belanja, Palio memiliki banyak tempat makan yang enak dan terjangkau. Menurut data, salah satu wisata di Thailand ini menghadirkan 250.000 wisatawan setiap bulan. Para pengunjung juga banyak yang menginap di desa Italia ini tepatnya di Palio Inn.


Hotel butik Palio Inn memiliki 18 kamar dan sebaiknya sebelum memutuskan untuk menginap, anda dapat memesan kamar terlebih dahulu. Berada di Mal Palio ini akan berasa berlibur di Italia. Desaian bangunan yang mirip dengan khas Italia sangat menawan. Dan kawasan Khao Yai ini sangat Keren.


Demikianlah Artikel Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand

Sekianlah artikel Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand dengan alamat link http://syedhisham92.blogspot.com/2013/07/mal-palio-kawasan-perbelanjaan-dan.html

0 Response to "Mal Palio, Kawasan Perbelanjaan Dan Pedesaan Ala Italia Di Thailand"

Post a Comment